• Senin, 28 November 2022

Pedagang Pantai Kuta Menjual Dagangan Dengan Memaksa, Sandiaga Uno : Itu Bisa Mencoreng Pariwisata Bali

- Minggu, 24 April 2022 | 17:30 WIB
Sandiaga Salahudin Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  (tangkap Layar Lifepal)
Sandiaga Salahudin Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (tangkap Layar Lifepal)

LINTAS PEWARTA - Beredar video viral dari salah satu konten aplikasi Tik Tok yang menyinggung wisata Kuta Bali yang tidak bersahabat. Konten tersebut berasal dari salah satu Wisatawan Wanita, yang berasal dari Mancanegara. Ia mengeluhkan ketika berada di pantai Kuta merasa terganggu. Dan Ia juga merasa jengkel karena sikap sejumlah para pedagang yang menjual daganganya dengan memaksa.

Adanya konten yang dibuat wanita tersebut menjadi perhatian bagi masyarakat dan tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi Pemerintah. Dan Wisatawan wanita itu juga mengungkapkan, "Kuta Bali, adalah yang terburuk, orang-orangnya menggangu anda ketika anda datang ke pantai. Itu sangat menjengkelkan, saya tidak mau kembali ke Kuta,” katanya.

don't wanna come back to Kuta, or to Bali. It's terrible, It is really terrible," ucap bule yang belum diketahui identitasnya itu.

Baca Juga: Sejumlah Titik di Jalan Projosumarto II Tarub Rusak Parah, Begini Tanggapan DPUPR Kabupaten Tegal

Hal senada juga dikatakan warganet yang mengomentari konten Tik Tok tersebut, Ia mendukung keluhan dari Wisatawan Wanita Mancanegara tersebut, terkait pedagang di pantai Kuta.

Ia mengaku sudah pernah bepergian dan pengalaman ke Bali. Kondisi disana tidak nyaman dengan para pedagangnya yang terus mengejarnya sampai di Mobil. Sejumlah pedagang disana menjual daganganya dengan memaksa.

Sementara, Sandiaga Salahudin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) tak tinggal diam dan langsung bertolak ke Bali untuk mengatasi persoalan yang bisa membuat wisatawan Pulau Dewata bisa berkurang.

Baca Juga: Wow! Jadwal Acara TV TransTV Minggu, 24 April 2022, Jangan lewatkan Gosip Terbaru Dari Rumpi: No Secret

“Demi bangkitnya ekonomi dan terciptanya lapangan kerja, tidak boleh lagi terjadi hal-hal yang dapat mencoreng pariwisata Bali!,” tulis Sandiaga dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu, 23 april 2022

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan Menuju Wisata Kali Gua Rusak Parah

Rabu, 9 November 2022 | 11:59 WIB

Sejarah dan Perkembangan Gedung Birao di Kota Tegal

Jumat, 21 Oktober 2022 | 16:26 WIB
X