• Senin, 28 November 2022

Hutan Mangrove Sari Brebes, Salah Satu Destinasi Wisata di Pantura Pulau Jawa

- Sabtu, 9 April 2022 | 13:33 WIB
Obyek Wisata Hutan Mangrove Sari Pandansari, Kaliwlingi, Brebes (Dok. Ade W / Lintas Pewarta)
Obyek Wisata Hutan Mangrove Sari Pandansari, Kaliwlingi, Brebes (Dok. Ade W / Lintas Pewarta)

LINTAS PEWARTA - Hutan Mangrove Sari di Dukuh Pandansari, Desa Kaliwlingi, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes merupakan salah satu destinasi wisata yang menyimpan potensi.

Tempat wisata yang satu ini cukup menarik untuk dikunjungi karena memiliki keunikan tersendiri ketika kita akan menuju ke Hutan Mangrove Sari.

Sebelum memasuki area wisata utama, pengunjung akan di ajak menyusuri hamparan air payau yang mengelilingi hutan mangrove dengan menggunakan perahu.

Baca Juga: Goa Lawa Songgom, Menyimpan Keindahan Alam yang Eksotis

Pemandangan sekitar pun sangat menarik, cocok untuk diabadikan menggunakan foto. Apalagi jika menyusuri wisata ini di saat senja. Banyak pengunjung pun akan terkecoh, serasa tengah menyusuri di tengah pantai.

Perjalanan menggunakan perahu ditempuh sekira 10-15 menit, kemudian pengunjung akan tiba di shelter perahu untuk menuju wisata Hutan Mangrove Sari.

Pada saat kita sampai di lokasi Hutan Mangrove Sari, kita akan disuguhi berbagai pemandangan yang menarik, berbagai spot foto pun disediakan bagi yang suka selfi atau foto bersama orang-orang terdekat.

Baca Juga: Guci Photo Competition 2021 Menjadi Wadah Kreatifitas Pegiat Fotografi

Ada juga gardu selayang pandang dengan ketinggian sekitar 7 meter, di sini pengunjung bisa menikmati keseluruhan wisata Hutan Mangrove Sari dan pemandangan di sekitarnya.

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan Menuju Wisata Kali Gua Rusak Parah

Rabu, 9 November 2022 | 11:59 WIB

Sejarah dan Perkembangan Gedung Birao di Kota Tegal

Jumat, 21 Oktober 2022 | 16:26 WIB
X