Ruas Jalan Wedomu-Weluli Terancam Putus, Bupati Belu Sampaikan Tahun Ini Segera Diperbaiki

- Rabu, 25 Januari 2023 | 13:52 WIB
Bupati dan Tim, turun langsung melihat Ruas Jalan Wedomu - Weluli yang Terancam Putus akibat longsor (Lintas Pewarta)
Bupati dan Tim, turun langsung melihat Ruas Jalan Wedomu - Weluli yang Terancam Putus akibat longsor (Lintas Pewarta)

LINTAS PEWARTA - Ruas jalan provinsi yang menjadi penghubung antara Kota Atambua dan Lamaknen, di Wedomu, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Belu, NTT, terancam putus.

Diketahui, kerusakan pada badan jalan ini diakibatkan oleh longsor.

Dilihat dari kondisi jalan tersebut, akan berpotensi munculnya longsor lanjutan yang akan memutus akses lintasan menuju ke Kecamatan Lasiolat, Raihat, Lamaknen dan Kecamatan Lamaknen Selatan.

Baca Juga: Akibat Curah Hujan yang Cukup Deras, Dua Tempat Ini Jadi Lumpuh Total

Bupati Belu Taolin Agustinus, bersama Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens dan Anggota DPRD Provinsi NTT Agustinus Bria Seran serta Tim Teknis Dinas PUPR Kabupaten Belu pun turun memantau langsung kerusakan badan jalan di Wedomu, pada Minggu (22/01/2023).

karena dinilai sangat vital, akses jalan ini akan segera diperbaiki tahun ini. Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Belu.

"Hari ini saya hadir bersama Wakil Bupati Belu dan Anggota DPRD Provinsi NTT asal Kabupaten Belu, Bapak Agustinus Bria Seran dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR, untuk meninjau ruas jalan Wedomu-Weluli yang longsor," katanya.

Baca Juga: Wakil Bupati Sumba Barat Buka Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan, Lamboya Barat Pertama!

"Mudah-mudahan bisa diusulkan dan diperbaiki pada jalur yang sama serta tidak merubah jalurnya," sambung Bupati Belu itu.

Halaman:

Editor: Johan Sogara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X