I Nyoman Suwirta Buka Muscab III Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Klungkung

- Rabu, 25 Januari 2023 | 13:12 WIB
Muscab III Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Klungkung (Istimewa/Lintas Pewarta)
Muscab III Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Klungkung (Istimewa/Lintas Pewarta)

LINTAS PEWARTA - Muscab III Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Klungkung, telah dibuka dengan resmi oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.

Kegiatan itu dilaksanakan di Ruang Rapat Praja Mandala, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali, pada Sabtu (21/01/2023).

Dalam sambutanya I Nyoman Suwirta mengatakan, bahwa bekerja lebih kuat dan semangat untuk organisasi PPI yang lebih baik, memberikan semangat baru yang mampu menggairahkan dan meningkatkan aktivitas dan motivasi bagi para pengurus dan anggota PPI.

Baca Juga: Anggota PPS Se-Kabupaten Sumba Barat Dilantik, Yohanis Dade: Bekerja dengan Ikhlas dan Takut akan Tuhan

"Wadah PPI ini sangat spesial dan luar biasa, saya harap semua anggotanya harus berfikir yang luar biasa dan menunjukan jati diri yang luar biasa," katanya.

Sementara itu, Ketua Pengurus PPI Kabupaten Klungkung I Wayan Wira Mahendra, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran PPI Kabupaten Klungkung selama kepemimpinannya.

Diketahui, muscab ini merupakan salah satu kewajiban bagi organisasi dalam mengevaluasi kembali program kerja organisasi yang telah berjalan maupun yang sedang berjalan.

Baca Juga: Tegas Panglima TNI: Kalau Susah Tertib Maka Akan Dikandangkan

"Muscab kali ini, hari ini juga akan dibentuk kepengurusan purna paskibraka yang baru untuk periode 2023 - 2028," tandas I Wayan Wira Mahendra.***

Halaman:

Editor: Johan Sogara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X