Hadiri Puncak HUT PR Saraswati yang Ke-46, Wabup I Made Kasta Tegaskan Hal Ini

- Rabu, 18 Januari 2023 | 12:13 WIB
Perayaan Hari Ulang Tahun Yayasan Perguruan Rakyat Saraswati yang ke-46 di Pesamuan Kerthi Widya Mandala, SMA Pariwisata Saraswati Klungkung (facebook.com @Prokopim Kabupaten Klungkung)
Perayaan Hari Ulang Tahun Yayasan Perguruan Rakyat Saraswati yang ke-46 di Pesamuan Kerthi Widya Mandala, SMA Pariwisata Saraswati Klungkung (facebook.com @Prokopim Kabupaten Klungkung)

LINTAS PEWARTA - Pendidikan merupakan hal yang utama dalam menjalani kehidupan. Apabila pendidikan sudah terpenuhi dengan baik, maka pikiran dapat menjadi lebih tenang.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Klungkung I Made Kasta, saat menghadiri perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Perguruan Rakyat Saraswati yang ke-46 di Pesamuan Kerthi Widya Mandala, SMA Pariwisata Saraswati Klungkung, Bali, pada Selasa (17/01/2023).

Dalam sambutannya, Wabup Klungkung I Made Kasta menyampaikan kepada seluruh siswa/i, agar belajar dengan semangat dan tingkatkan pelajaran demi masa depan yang lebih baik.

Baca Juga: Komunitas AJA Gelar Nataru Bersama, Ternyata Wabup Belu...

Secara tegas dia berpesan agar siswa/i tidak terjerumus pada pergaulan bebas dan narkoba.

I Made Kasta juga mengucapkan selamat atas HUT PR Saraswati yang ke-46 itu.

“Saya ucapkan selamat kepada PR Saraswati dalam hari ulang tahunnya yang ke 46 ini," ucap Wabup Klungkung.

Baca Juga: Pameran Lukisan di Sumenep, Bupati: Kekayaan Budaya dan Destinasi Wisata

"Smoga yayasan dapat terus meningkatkan diri untuk mencapai cita-cita yang kita inginkan, dan kedepannya dapat menjadi sekolah yang terbaik di Kabupaten Klungkung," sambungnya.

Adapun tema yang diusungkan pada HUT PR Saraswati kali ini yaitu, Melalui peringatan hari ulang tahun ke-46 Yayasan Perguruan Rakyat Saraswati Klungkung Kita Wujudkan Sekolah Berprestasi Yang Berwawasan Global Berdasarkan Nilai-Nilai Kearifan Lokal Menuju Sat Kerthi Loka Bali.

Pemotongan tumpeng pun dilakukan oleh Wabup I Made Kasta yang didampingi oleh Kepala SMA Pariwisata Saraswati Klungkung I Gusti Made Suberata.

Baca Juga: Terduga Pelaku SE, Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka oleh Satreskrim Polres Manggarai Barat

Selain pemotongan tumpeng tersebut, Wabup I Made Kasta juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang perlombaan serangkaian HUT Yayasan PR Saraswati tahun 2023.

Turut hadir dalam acara istimewa itu, Kadis Pendidikan dan Pemuda Olaharga Kabupaten Klungkung, Ketua MKKS SMA/SMK se-Kabupaten Klungkung, Kepala SMA/SMK se-Kabupaten Klungkung dan undangan terkait lainnya.***

Halaman:

Editor: Yohanis Analdi Sogara

Sumber: facebook.com @Prokopim Kabupaten Klungkung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X