• Minggu, 27 November 2022

Malam Ini, Sederet Artis Ibukota Bakal Meriahkan Romansa Pancasila Pekan Raya di Kota Tegal

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:13 WIB
Romansa Pancasila Pekan Raya akan menghadirkan sederet artis ibukota  (Lintas Pewarta/Ade W)
Romansa Pancasila Pekan Raya akan menghadirkan sederet artis ibukota (Lintas Pewarta/Ade W)

LINTAS PEWARTA - Sederet artis ibukota akan tampil pada perhelatan Romansa Pancasila Pekan Raya yang diselenggarakan di Jalan Pancasila Kota Tegal, Sabtu malam 1 Oktober 2022.

Perhelatan yang digelar dari tanggal 28 September - 2 Oktober 2022 dimeriahkan berbagai pertunjukan seni, bazar UMKM dan penampilan beberapa artis ibukota.

Menurut panitia penyelenggara, Anis Yahya, untuk hari ke empat ini akan ditampilkan artis dangdut diantaranya Cupi Cupita, Iva Lola, Wika Salim serta Uci Sucita.

Baca Juga: Peringati Hari Kesaktian Pancasila, PMT Nobar Film Penumpasan Pengkhianatan G30S PKI

"Malam ini sederet artis ibukota akan memeriahkan Romansa Pancasila Pekan Raya, dan pastinya ribuan pengunjung akan memadati kawasan Jalan Pancasila Kota Tegal," ujar Anis Yahya, Sabtu 1 Oktober 2022.

Selain itu, lanjut Anis, akan perform sebagai pendukung acara PIC Panggung Agung Baskoro dengan New Dewata yang akan menghadirkan Rosy Rosmala dan Zhy's D terong.

"Kami memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya sekaligus memberikan ruang bagi UMKM mempromosikan dagangannya lewat tenan-tenan yang telah kami sediakan," tandasnya.

Baca Juga: Aneka Sayuran Penghias Tumpeng Bikin Cantik! Yuk Intip Cara Membuatnya!

Sebagai informasi, pada penutupan Romansa Pancasila Pekan Raya (Minggu malam 2 Oktober 2022) juga akan dihadirkan legenda Classic Rock yang akan menampilkan CRID, sebuah grup band rock yang personilnya gabungan dari musisi-musisi rock papan atas tanah air.***

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PPB Gelar Kontes Ayam Pelung Piala Dandim Brebes

Senin, 14 November 2022 | 11:34 WIB
X