• Minggu, 27 November 2022

Ringankan Beban Warga Kurang Mampu, Polsek Adiwerna Salurkan Bantuan Beras

- Jumat, 30 September 2022 | 14:35 WIB
Kapolsek Adiwerna AKP Saeful Aziz menyerahkan bantuan beras (Tim Lintas Pewarta)
Kapolsek Adiwerna AKP Saeful Aziz menyerahkan bantuan beras (Tim Lintas Pewarta)

LINTAS PEWARTA - Guna meringankan beban masyarakat pasca kenaikan BBM, Polsek Adiwerna menyalurkan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Adiwerna, Jumat 30 September 2022.

Bantuan beras tersebut merupakan kiriman dari Polda Jawa Tengah yang diserahkan melalui Polres Tegal dan disalurkan kepada Polsek-Polsek untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

Menurut Kapolsek Adiwerna AKP Saeful Aziz, bantuan ini berupa beras masing-masing 5 kg, yang dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Adiwerna.

Baca Juga: Viral! Beredar Video Tawuran di Banjaran Adiwerna, Pihak Kepolisian Memastikan Hoax

"Disini kami dapat amanah menyampaikan bakti sosial dari Polda Jawa Tengah untuk warga yang membutuhkan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat," ucap AKP Saeful Aziz.

Selain itu, Kapolsek Adiwerna juga menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Kecamatan Adiwerna, karena bisa menjaga situasi tetap aman dan kondusif, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Adiwerna yang selama ini bisa menjaga situasi aman dan kondusif, termasuk bapak-bapak yang hadir disini telah membantu kinerja kepolisian," ungkap Kapolsek Adiwerna.***

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PPB Gelar Kontes Ayam Pelung Piala Dandim Brebes

Senin, 14 November 2022 | 11:34 WIB
X