• Minggu, 27 November 2022

HPA Gelar Kuliah TFT Spraylogi, Wakil Wali Kota Tegal: Manfaatkan Kesempatan untuk Menimba Ilmu

- Sabtu, 24 September 2022 | 13:34 WIB
Kuliah TFT Spraylogi diisi oleh Tuan Guru Ismail dan dihadiri Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi, ST.,MM  (Ade W/Lintas Pewarta)
Kuliah TFT Spraylogi diisi oleh Tuan Guru Ismail dan dihadiri Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi, ST.,MM (Ade W/Lintas Pewarta)

LINTAS PEWARTA - Komunitas Herbal Penawar Al-Wahida (HPA), menyelenggarakan acara Gempur Indonesia Sukses 'Kuliah TFT Spraylogi Khas ke-13' yang berlangsung di Hotel Khas Kota Tegal, Sabtu-Minggu, 24-25 September 2022.

Dalam acara tersebut dipraktekkan bagaimana metode pengobatan herbal untuk berbagai macam penyakit yang dipandu oleh Tuan Guru Ismail dari Malaysia.

Ikut hadir dalam pembukaan, Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi, ST.,MM serta para mentor, agen dan anggota Komunitas HPA dari berbagai daerah.

Baca Juga: 4 Doa Pembuka Pintu Rezeki, Mengikuti Sunnah Rasulullah, Salah Satunya Doa Supaya Dapat Melunasi Hutang

"Saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan HPA dengan menghadirkan Tuan Guru Ismail untuk memberikan pembelajaran bagi masyarakat Kota Tegal yang ingin mendapatkan manfaat dari HPA," ungkap Jumadi.

Menurut Wakil Wali Kota Tegal, dirinya sangat setuju dan tertarik dengan pengobatan herbal yang dilakukan oleh HPA karena merupakan bagian dari sunah Rosulullah SAW.

"Untuk masyarakat Kota Tegal silahkan manfaatkan kesempatan baik ini untuk menimba ilmu selama dua hari, bagaimana cara pengobatan herbal," pesan Wakil Wali Kota Tegal.

Sementara panitia penyelenggara sekaligus pusat agen HPA Tegal, Rodi El Kamal menjelaskan, bahwa kegiatan ini sudah empat kali dihadiri oleh Tuan Guru Ismail dan masyarakat Tegal dinilai sangat militan dalam metode pengobatan herbal.

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PPB Gelar Kontes Ayam Pelung Piala Dandim Brebes

Senin, 14 November 2022 | 11:34 WIB
X