• Minggu, 2 Oktober 2022

BAWASLU Flores Timur Sudah Membuka Pandaftaran Calon Anggota PANWASLU Kecamatan.

- Rabu, 21 September 2022 | 16:03 WIB
Ilustrasi pengisian surat suara ke kotak suara. (simon2579)
Ilustrasi pengisian surat suara ke kotak suara. (simon2579)

LINTAS PEWARTA- Dalam rangka pemilihan umum serentak yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 nanti, maka Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) kabupaten Flores Timur lewat kelompok kerja pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PANWASLU) kecamatan kabupaten Flores Timur telah mengeluarkan surat yang berisikan tentang pengumuman pendaftaran calon anggota panwaslu kecamatan.

Dalam surat tersebut, dijelaskan bahwa berdasarkan peraturan badan pengawas pemilihan republik Indonesia yang berlaku, maka kelompok kerja pembentukan PANWASLU kecamatan kabupaten Flores Timur, sejak hari ini Rabu, 21 September 2022 telah membuka kesempatan bagi warga yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri. 

Proses pendaftaran dan penerimaan berkas pendaftaran calon anggota PANWASLU kecamatan berlangsung selama durasi waktu satu pekan. 

Baca Juga: Gelar Musyawarah Penjaringan DCS,PAC PDIP Kecamatan Pacar Manggarai Barat NTT Rekomendasikan Sejumlah Nama

Bagi warga Flores Timur yang berminat mendaftar, boleh menghubungi contact person di 0813-3812-8959 atau 0821-4478-2223.

Lebih lanjut, dirilis melalui laman resmi Bawaslu Flores Timur, ada kelengkapan persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh seorang pemalar, antara lain:

1. Warga negara Indonesia

2. Berusia paling rendah 25 tahun

3. Setia kepada Pancasila sebagai dasar negara

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Sumber: Facebook Bawaslu Flotim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X