• Minggu, 2 Oktober 2022

Audit Kinerja Wilayah, 13 Polres di Ekswil Pekalongan dan Pati Mengikuti Monitoring Pengendalian Mutu

- Kamis, 15 September 2022 | 16:23 WIB
Tim Itwasum Polri mengadakan monitoring pengendalian mutu audit kinerja kewilayahan (Tim Lintas Pewarta)
Tim Itwasum Polri mengadakan monitoring pengendalian mutu audit kinerja kewilayahan (Tim Lintas Pewarta)

LINTAS PEWARTA - Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri tahap II tahun 2021 tiba di Kota Tegal untuk memastikan kegiatan audit kinerja di kewilayahan berjalan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Tim dari Itwasum Polri terdiri dari Kabagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri Kombes Pol. Andi Syahriful Taufik, Kasubbagdalwas Bagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri AKBP Junaidi Nur, Pamin Rorenmin Itwasum Polri Iptu Syarifah Umi Khabibah dan sejumlah anggota staf dari Bagdalmutu Itwasum Polri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi rombongan yaitu Kombes Pol Djoko Tjahyono dan AKP Muhamad Sigit Hadi Kiswanto berserta anggota staf dari Itwasda Polda Jateng.

Baca Juga: Presiden Keluarkan Inpres, Seluruh Instansi Pusat Sampai Daerah Gunakan Kendaraan Listrik

Kedatangan rombongan dari Tim Itwasum Polri disambut oleh Kapolres Tegal Kota didampingi Wakapolres, Pejabat Utama Polres serta para anggota dari perwakilan masing-masing Polres di jajaran Ekswil Pekalongan dan Ekswil Pati , bertempat di Ruang Gemini Hotel Karlita Kota Tegal pada Kamis 15 September 2022.

Kegiatan Monitoring Pengendalian Mutu Audit Kinerja Tahap II Tahun 2021 diikuti oleh 13 Polres yang berada di jajaran Ekswil Pekalongan dan Ekswil Pati.

Dalam kegiatan tersebut Tim dari Itwasum Polri memberikan lembaran quisoner penilaian pengendalian mutu Audit Kinerja tahap II kepada personel yang hadir.

Kombes Pol Andi Syahriful Taufik selaku Ketua Tim dari Itwasum Polri dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk monitoring dan pengendalian mutu kegiatan audit kinerja apakah sudah sesuai dengan prosedur atau belum, dan hasilnya nanti akan dianalisa dan evaluasi.

Baca Juga: Menuju Smart City, Pemkot Tegal dan Kemenkominfo Tandatangani Komitmen Bersama

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X