• Senin, 28 November 2022

Sambut Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, Puluhan Ribu Warga Kabupaten Tegal Ikuti Jalan Sehat

- Minggu, 11 September 2022 | 14:03 WIB
Bupati Tegal Umi Azizah didampingi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal Arief Azman melepas peserta jalan sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48  (Lintas Pewarta/Ade W)
Bupati Tegal Umi Azizah didampingi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal Arief Azman melepas peserta jalan sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 (Lintas Pewarta/Ade W)

LINTAS PEWARTA - Puluhan ribu orang warga Kabupaten Tegal mengikuti Jalan Sehat dalam rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, yang berlangsung di Taman Rakyat Slawi, Minggu 11 September 2022.

Kegiatan yang digelar secara serentak se-Jawa Tengah ini dibuka oleh Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah yang didampingi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal H Arief Azman, SE.

Dalam sambutannya, Umi Azizah mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut serta menyampaikan selamat kepada warga Muhammadiyah Kabupaten Tegal.

Baca Juga: Yonif 407/PK Gelar Upacara Haornas ke 39 Tahun 2022

"Saya sampaikan selamat menyambut Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 kepada warga Muhammadiyah Kabupaten Tegal, semoga tetap memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Tegal," ucap Bupati.

Disamping itu, Bupati juga menyampaikan pesan terkait pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48.

"Lewat kegiatan Jalan Sehat ini mari kita budayakan perilaku hidup sehat dengan rajin berolahraga. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tetap tertib," pesannya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal Arief Azman mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tegal beserta Forkopimda yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Jalan Sehat

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PPB Gelar Kontes Ayam Pelung Piala Dandim Brebes

Senin, 14 November 2022 | 11:34 WIB
X