• Minggu, 2 Oktober 2022

Peringati HUT Pramuka ke 61 Tahun 2022, Kwarcab Kota Tegal Gelar Upacara Ulang Janji

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:38 WIB
Pembacaan naskah ulang janji dalam rangka HUT Pramuka ke 61 tahun 2022 di Bumi Perkemahan Bahari Kota Tegal  (Tim Lintas Pewarta )
Pembacaan naskah ulang janji dalam rangka HUT Pramuka ke 61 tahun 2022 di Bumi Perkemahan Bahari Kota Tegal (Tim Lintas Pewarta )

LINTAS PEWARTA - Kwartir Cabang Kota Tegal menggelar Upacara Ulang Janji dalam rangka HUT Pramuka ke 61 tahun 2022, yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Bahari Kota Tegal, Sabtu malam 13 Agustus 2022.

Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus Kwarcab Kota Tegal, para Andalan, Pinsaka, pengurus Kwaran se Kota Tegal serta undangan lainnya.

Disampaikan oleh Ketua Kwarcab Kota Tegal Kak M Jumadi, ST.,MM bahwa pada momen ulang tahun Pramuka sepatutnya kita mensyukuri dan tetap semangat menepati Dasa Darma.

Baca Juga: Berikut Link Twibbon HUT Pramuka ke 61 Tahun 2022 yang Dapat Diunduh Gratis sebagai Ucapan Lewat Medsos

"Di ulang tahun yang ke 61 ini kita patut bersyukur dan kita harus tahu betul bagaimana mendarma baktikan diri dalam Pramuka," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa tema HUT Pramuka ke 61 tahun 2022 kali ini yakni "Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa".

"Pramuka harus selalu semangat dan bagaimana totalitas kita untuk mengabdi tanpa batas demi bangsa dan negara ini," kata Kak Jumadi.

Selaku Ketua Kwarcab Kota Tegal, Kak Jumadi juga mengajak generasi muda untuk ikut aktif dalam kegiatan Pramuka.

Baca Juga: Tinjau Perkemahan Jumat-Sabtu, Kak Jumadi Berharap Anggota Pramuka Bisa Mengamalkan Dasa Darma

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X