• Minggu, 2 Oktober 2022

Sebayu Pasaraya Expo 2022 Diharapkan Jadi Magnet yang Menarik bagi Masyarakat Kota Tegal

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 07:52 WIB
Sebayu Pasaraya Expo 2022 digelar di Jalan Pancasila Kota Tegal  (Lintas Pewarta/Ade W)
Sebayu Pasaraya Expo 2022 digelar di Jalan Pancasila Kota Tegal (Lintas Pewarta/Ade W)

LINTAS PEWARTA - Secara resmi Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono membuka event Sebayu Pasaraya Expo 2022 sekaligus launching salah satu portal media online, di Taman Pancasila Kota Tegal, Sabtu malam 13 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tegal menyambut baik diselenggarakannya kegiatan tersebut di tempat yang menjadi pusat keramaian yaitu di Jalan Pancasila.

"Ini baik sebab kegiatan ini dapat menjadi magnet yang menarik masyarakat di Kota Tegal dan sekitarnya untuk datang ke kawasan Jalan Pancasila demi mengunjungi dan mengikuti Sebayu Pasaraya Expo 2022. Saya harap komoditi yang dipamerkan dan dijual adalah yang cukup terjangkau namun kualitasnya bersaing. Mengapa harus terjangkau? Sebab acara ini diselenggarakan di ruang umum terbuka sehingga masyarakat dari berbagai kalangan bisa berkunjung," ujar Dedy Yon.

Baca Juga: Kapolres Tegal Kota Resmikan Gedung RPK Perlindungan Perempuan dan Anak

Dedy Yon dalam kesempatan tersebut juga memberikan selamat kepada salah satu media online yakni Berita Merdeka yang telah hadir di tengah masyarakat Kota Tegal sebagai sumber berita atau media massa baru.

"Saya harap media online tersebut benar-benar bisa berperan sebagai sumber berita yang baik bagi masyarakat. Kepada jajaran pengelola media tersebut saya berpesan dapatkanlah berita dengan tetap menaati kaidah-kaidah yang sesuai kode etik jurnalistik. Jangan hanya menjadi media yang copy paste berita dari press release yang disajikan oleh penyelenggara. Meski baru menetas, Berita Merdeka harus mampu menjadi yang utama dicari sebagai rujukan sumber informasi yang bisa dipercaya," tambah Dedy.

Sementara itu, Anis Yahya selaku Direktur Utama PT. Wahana Berita Merdeka sekaligus Pemimpin Redaksi menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Tegal yang telah mendukung hingga terselenggaranya acara launching Berita Merdeka.

Baca Juga: Bendera Merah Putih Raksasa Dibentangkan di Jalan Pancasila Kota Tegal

"Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam suksesnya acara Launching Berita Merdeka. Harapan kami, semoga kedepan media online ini dapat bersinerji dengan semua pihak yang outputnya tak lain turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana amanat UUD 45," ujar Anis.

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X