• Senin, 28 November 2022

Lazismu Kota Tegal Mengadakan Pentasyarufan Sembako Gratis Untuk Tukang Parkir Dan Tukang Becak.

- Selasa, 19 Juli 2022 | 11:51 WIB
Lazismu Kota Tegal Membagikan Sembako kepada Tukang Parkir dan Tukang Becak (Tim lintas Pewarta )
Lazismu Kota Tegal Membagikan Sembako kepada Tukang Parkir dan Tukang Becak (Tim lintas Pewarta )

 

LINTAS PEWARTA - Lazismu Kota Tegal memberikan Sembako gratis untuk Tukang Becak dan Tukang Parkir di daerah kota Tegal sebanyak 30 Bingkisan ( 19/07/22).

Manajer Lazismu Kota Tegal Rosidin menjelaskan bahwa program bagi - bagi sembako ini merupakan lanjutan dari program Kado Ramadhan Lazismu kemarin. Ramadhan Kemarin Lazismu Kota Tegal mendistribusikan Sembako hampir lebih 500 Sembako yang sudah di distribusikan.

" Alhamdulillah Ramadhan Kemarin Lazismu Kota Tegal Memberikan Sembako sebanyak  500 picis, dan kita juga memiliki sisa kurang lebih 70 Sembako yang siap kita bagi - bagi. Hari ini kita bagikan 30 Sembako kepada Tukang Becak dan Tukang Parkir. Pada Akhir bulan ini kami juga akan membagikan 30 Sembako kepada penjaga sekolah dan kampus Persyarikatan dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, SMK, sampai Universitas" tutur Rosidin.

Baca Juga: RSI PKU Muhammadiyah Tegal Tebar Berkah di Momen Idul Adha

Rosidin juga menambahkan InsyaAllah dalam bulan Muharam 1444 H nanti Lazismu Kota Tegal rencananya akan membagikan bingkisan kepada anak Yatim, beliau juga menambahkan bahwa Lazismu Kota Tegal memiliki 4 program utama diantaranya ada Pemberdayaan UMKM, Peduli Guru, Save Our School, Beasiswa Sang Surya. Ke - 4 Program tsb terealisasi atas kerjasama dan dukungan yg baik dari KL-2 (Kantor Layanan) Lazismu dengan dana ZIS yg dihimpun dari umat oleh Lazismu kota Tegal.

"Harapan saya, Lazismu Kota Tegal menjadi lembaga Filantropis yang dipercaya Umat dan bisa membantu untuk memberdayakan masyarakat Kota Tegal" tutup nya.***

Editor: Ade Windiarto

Tags

Terkini

PPB Gelar Kontes Ayam Pelung Piala Dandim Brebes

Senin, 14 November 2022 | 11:34 WIB
X