• Minggu, 27 November 2022

Dikunjungi Tim Penilai Saka Bhayangkara Kwarda Jawa Tengah, Begini Pesan Kapolres Tegal Kota

- Jumat, 15 Juli 2022 | 20:56 WIB
Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat selaku Majelis Pembimbing Saka Bhayangkara Kwarcab Kota Tegal memberikan sambutan dalam penilaian Saka Bhayangkara Kwarda Jawa Tengah  (Lintas Pewarta/Ade W)
Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat selaku Majelis Pembimbing Saka Bhayangkara Kwarcab Kota Tegal memberikan sambutan dalam penilaian Saka Bhayangkara Kwarda Jawa Tengah (Lintas Pewarta/Ade W)

LINTAS PEWARTA - Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Kwarcab Kota Tegal menerima kunjungan dari tim juri penilaian Saka Bhayangkara Kwarda Jawa Tengah, bertempat di Mapolres Tegal Kota, Jumat 15 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut, hadir Ketua tim juri penilaian Saka Bhayangkara Kwarda Jawa Tengah Ir Agung Suparyoko beserta rombongan, Ketua Kwarcab Kota Tegal M Jumadi, ST.,MM, Kapolres Tegal Kota selaku Majelis Pembimbing Saka Bhayangkara AKBP Rahmad Hidayat, serta jajaran pengurus Kwarcab Kota Tegal.

Sekitar 30 anggota Pramuka Saka Bhayangkara Kwarcab Kota Tegal mengikuti kegiatan dengan didampingi Pamong Saka Bhayangkara.

Baca Juga: Kunjungi PAUD-RA Sakila Kerti Kota Tegal, Relawan Indonesia Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah

Dalam sambutannya, Kapolres Tegal Kota memberikan apresiasi terhadap kegiatan penilaian Saka Bhayangkara oleh Kwarda Jawa Tengah.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini saya selaku Kapolres Tegal Kota sekaligus Pembina Saka Bhayangkara Kota Tegal menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada saudara-saudara yang sudah hadir untuk melaksanakan kegiatan penilaian," kata Kapolres.

Menurutnya, pembinaan Pramuka di Kota Tegal khususnya Saka Bhayangkara mulai menemukan kegairahan bagi para generasi muda untuk dapat bergabung dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Kepada adik-adik Saka Bhayangkara, saya harap jadilah nanti sebagai penerus masa depan Bangsa Indonesia dan bisa mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif," tandasnya.

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PPB Gelar Kontes Ayam Pelung Piala Dandim Brebes

Senin, 14 November 2022 | 11:34 WIB
X