• Minggu, 27 November 2022

Dengan Cara Dituntun Sejauh 4 Kilometer, Seorang Warga Pengidap Kelainan Jiwa Bawa Kabur Motor

- Selasa, 12 Juli 2022 | 21:34 WIB
Sepeda motor Honda PCX yang dibawa kabur orang kelainan jiwa akhirnya kembali ke tangan pemiliknya (Lintas Pewarta)
Sepeda motor Honda PCX yang dibawa kabur orang kelainan jiwa akhirnya kembali ke tangan pemiliknya (Lintas Pewarta)

LINTAS PEWARTA - Seorang warga RT 04 RW 04 Kelurahan Kejambon, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Khunaeni (45) yang mengidap kelainan jiwa berhasil menggondol sebuah sepeda motor.

Ironinya, motor Honda PCX digondol dengan cara menuntun hingga jarak sekitar 4 kilometer dari lokasi kejadian, Senin 11 Juli 2022

Seketika tiba di rumahnya, Warjo (56) sebagai tetangga Khunaeni merasa curiga dengan adanya motor PCX tergeletak di rumahnya Khunaeni.

Baca Juga: Edarkan Ganja melalui Medsos, Tiga Tersangka Diringkus Satresnarkoba Polres Tegal Kota

Untuk memastikan kecurigaan, Warjo bergegas melaporkan ke RT dan Ketua RW, dengan menyakinkan motor itu hasil curian lebih aman motor diamankan di rumahnya Ketua RW 04 Puji Raharjo.

Sementara selaku Ketua RW, Puji Raharjo langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Kejambon Polsek Tegal Timur, dalam hitungan jam dari Polsek mengamankan barang bukti curian.

Sementara itu, pemilik motor PCX Noris Arisandi (41) menjelaskan kronologi kejadian secara detail. Dimana pada Senin dini hari, dirinya baru saja pulang berjualan angkringan di Jalan Sultan Agung, tepatnya di depan Big Berry.

"Sekira jam 03.00 WIB, saya mengangkut satu per satu dagangannya untuk di bawa masuk ke dalam rumah. Sementara, motor PCX ditinggal di depan dengan posisi belum terkunci setang," ungkapnya, di Mapolsek Tegal Timur.

Baca Juga: Ajaib! Di Kota Tegal Ada Daging Kurban Muncul Lafadz Allah

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PPB Gelar Kontes Ayam Pelung Piala Dandim Brebes

Senin, 14 November 2022 | 11:34 WIB
X