• Minggu, 27 November 2022

Jaga Kamtibmas selama Idul Adha, Polres Tegal Amankan 25 Titik Tempat Ibadah

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 21:37 WIB
Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443 Hijriyah di Lapangan Kelurahan Kudaile, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal  (Lintas Pewarta)
Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443 Hijriyah di Lapangan Kelurahan Kudaile, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal (Lintas Pewarta)

LINTAS PEWARTA - Jajaran Polres Tegal menggelar kegiatan pengamanan di 25 titik tempat ibadah yang tersebar di wilayah Kabupaten Tegal.

Pengamanan ini dilakukan untuk menjaga kamtibmas dan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Tegal, Sabtu 9 Juli 2022.

Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafaat melalui Kasi Humas, Ipda Untung Heru S mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin agenda tahunan Polres Tegal yang selama ini sudah didata berdasarkan koordinasi dengan pengurus atau masjid setempat.

Baca Juga: Buka Gerai Vaksin di Desa Adiwerna, BINDA Jawa Tengah: Sebagai Cara Pamungkas Menekan Angka Covid-19

"Kegiatan tersebut untuk menjaga dan menjamin pelaksanaan ibadah sholat sehingga berjalan dengan semestinya," ujarnya.

Selain itu, lanjut Ipda Untung Heru, kegiatan berlanjut kepada pengecekan dalam pelaksanaan hewan kurban yang ada di Kabupaten Tegal.

"Kami melakukan pengecekan tempat penyembelihan hewan dimana dan alhamdulilah berjalan dengan aman, lancar dalam pelaksanaanya," terangnya.

Ipda Untung Heru juga menyebutkan, pihaknya juga terus mensosialisasi terhadap PMK kepada masyarakat yang saat ini terkendali. Bahkan, pihaknya juga kerap mensosialisasikan untuk jangan lupa mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Baca Juga: Cegah PMK Jelang Idul Adha, Inilah yang Dilakukan Anggota Kepolisian

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PPB Gelar Kontes Ayam Pelung Piala Dandim Brebes

Senin, 14 November 2022 | 11:34 WIB
X