• Jumat, 19 Agustus 2022

Rangkaian Hari Bhayangkara ke 76, Jajaran Polres Tegal Kota Lakukan Ziarah ke TMP Pura Kusuma Negara

- Rabu, 29 Juni 2022 | 11:50 WIB
Peletakan karangan bunga di tugu prasasti TMP Pura Kusuma Negara oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat  (Lintas Pewarta)
Peletakan karangan bunga di tugu prasasti TMP Pura Kusuma Negara oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat (Lintas Pewarta)

LINTAS PEWARTA - Polres Tegal Kota melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP Pura Kusuma Negara) Kota Tegal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Rabu 29 Juni 2022.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, yang juga dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran, para perwira, anggota Polres Tegal Kota dan perwakilan dari PP Polri serta perwakilan dari Bhayangkari Cabang Tegal Kota.

Acara digelar secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan karena mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Waspadai Penularan PMK Jelang Idul Adha, Polres Tegal Kota Sidak Peternak dan Pedagang Hewan Qurban

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat menyampaikan, bahwa upacara ziarah dan tabur bunga ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

"Dengan diadakan ziarah ini diharapkan anggota jajaran Polres Tegal Kota mampu meneladani dan mencontoh semangat nasionalisme dari para pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, bahwa anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat, terlebih saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Oplos Gas Elpiji Bersubsidi, Lima Orang Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi

"Dengan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat baik dengan kegiatan pembagian paket sembako maupun kegiatan sosial lainnya semoga dapat bermanfaat terlebih terhadap para warga yang terdampak Covid 19," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X