• Jumat, 19 Agustus 2022

Terima Kunjungan Save ID, Jumadi Apresiasi Semangat Anak Muda yang Peduli Sesama

- Selasa, 28 Juni 2022 | 16:31 WIB
Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi, ST.,MM berdiskusi dengan pengurus Save ID  (Lintas Pewarta/Ade W)
Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi, ST.,MM berdiskusi dengan pengurus Save ID (Lintas Pewarta/Ade W)

LINTAS PEWARTA - Yayasan Muslim Indonesia Madani atau Save ID melakukan silaturahmi ke kantor Wakil Wali Kota Tegal, pada Selasa 28 Juni 2022.

Kedatangan mereka ditemui oleh Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi, ST.,MM serta menyampaikan beberapa keinginan untuk berkolaborasi.

Usai diskusi, Wakil Wali Kota Tegal menyampaikan terima kasih atas kedatangan Save ID yang peduli atas perkembangan Kota Tegal.

Baca Juga: Gebyar Muswil Muhammadiyah ke 48, Wakil Wali Kota Tegal Ikut Donor Darah

"Jadi kita akan berkolaborasi, bersinergi bersama dibidang sosial, ini bagus karena anak muda harus berlatih berbuat baik agar nanti jadi pemimpin bisa mengaplikasikan di masyarakat," kata Jumadi.

Wakil Wali Kota Tegal juga mengapresiasi langkah yang dilakukan Save ID dengan membangkitkan semangat anak muda untuk peduli sesama.

"Saya mengapresiasi Save ID yang mempunyai misi sosial, mudah-mudahan sinergi ini kedepan akan lebih baik untuk masyarakat Kota Tegal," tandasnya.

Baca Juga: Tiga Orang Bersaudara Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Kursi Roda dari Polres Tegal Kota

Sementara itu, Ketua Save ID Frida Gina Sukriya mengungkapkan bahwa kedatangan bersama rekan-rekannya bermaksud mengajak kolaborasi dengan Pemkot Tegal.

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X