• Jumat, 19 Agustus 2022

Gebyar Muswil Muhammadiyah ke 48, Wakil Wali Kota Tegal Ikut Donor Darah

- Minggu, 26 Juni 2022 | 12:44 WIB
Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi, ST.,MM beserta istri dan PC Pemuda Muhammadiyah Tegal Barat, Kota Tegal  (Lintas Pewarta/Ade W)
Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi, ST.,MM beserta istri dan PC Pemuda Muhammadiyah Tegal Barat, Kota Tegal (Lintas Pewarta/Ade W)

LINTAS PEWARTA - Dalam rangka menyambut Musyawarah Wilayah Muhammadiyah ke 48, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Tegal Barat menggelar Gebyar Muswil Muhammadiyah.

Acara digelar selama 3 hari yaitu mulai Sabtu - Senin, 25 - 27 Juni 2022 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Tegal Barat.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi, ST.,MM beserta istrinya Dyah Probondari, SH.,MKn ikut meninjau dan berpartisipasi.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Tegal dan Sejumlah Seniman Gelar Tahlil, Doa dan Pembacaan Puisi untuk Almarhum Eril

"Tadi saya juga ikut donor darah, dan saya juga menghimbau ayo giatkan donor darah untuk membantu sesama, terima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah," ucap Jumadi, Minggu 26 Juni 2022. 

Wakil Wali Kota Tegal melakukan donor darah (Lintas Pewarta/Ade W)

Selain itu Wakil Wali Kota Tegal juga minta agar Muhammadiyah bisa meningkatkan kolaborasi dalam menyambut agenda Muswil ke 48 di Kota Tegal.

"Kepada warga Muhammadiyah, mari kita tingkatkan sinergi dan kolaborasi untuk mempersiapkan sebagai tuan rumah dalam Muswil Muhammadiyah ke 48," ujarnya.

Baca Juga: Berprestasi dalam Persari Kwarda Jawa Tengah, Kak Jumadi: Terima Kasih Adik-adik Kontingen Kwarcab Kota Tegal

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X