• Jumat, 19 Agustus 2022

Peduli Masyarakat Kurang Mampu, MPC Pemuda Pancasila Kota Tegal Gelar Sunatan Massal

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:22 WIB
Wakil Ketua Baznas Kota Tegal Gito Musriyono memberikan sambutan (Lintas Pewarta/Ade W)
Wakil Ketua Baznas Kota Tegal Gito Musriyono memberikan sambutan (Lintas Pewarta/Ade W)

LINTAS PEWARTA - Majelis Perwakilan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tegal bekerja sama dengan Baznas Kota Tegal dan RSUD Kardinah menyelenggarakan acara sunatan massal, Sabtu 25 Juni 2022.

Acara seremonial bertempat di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal, yang turut dihadiri oleh Kepala Kesbangpolinmas Kota Tegal, Baznas Kota Tegal dan seluruh jajaran MPC Pemuda Pancasila Kota Tegal.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Ferry Manggarano menyampaikan bahwa ormas Pemuda Pancasila itu adalah bukan organisasi preman.

Baca Juga: Dikbud Kabupaten Tegal Tegaskan Operator PPDB Online Harus Bantu Orang Tua Murid

"Kami buktikan bahwa pada siang hari ini kami adalah organisasi yang ingin membantu masyarakat dan kami adalah organisasi yang peduli karena sifat kami adalah sosial kemasyarakatan jadi apapun yang ada di Kota Tegal kami akan berusaha membantu," kata Pele, panggilan akrab Ferry Manggarano.

Menurutnya, mungkin tidak hanya materi saja, namun Pemuda Pancasila juga membantu tenaga pemikiran dan yang pasti akan lebih dekat dengan masyarakat.

"Mungkin dalam penyelenggaraan ini masih banyak kekurangan karena jujur saja Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kota Tegal baru pertama kali menyelenggarakan kegiatan ini," ucapnya.

Perwakilan Baznas Kota Tegal, Gito Musriyono mengatakan, kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Tegal bekerja sama dengan Baznas Kota Tegal dan RSUD Kota Tegal telah berjalan lancar.

Baca Juga: Muhammadiyah Tetapkan Hari Raya Idul Adha pada Sabtu 9 Juli 2022

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X