• Kamis, 30 Juni 2022

Resmikan Lapangan Voly, Kapolres Tegal Berencana Selenggarakan Turnamen

- Selasa, 21 Juni 2022 | 14:56 WIB
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat meresmikan Lapangan Voly Sarja Arya Racana di Polsek Slawi  (Lintas Pewarta)
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat meresmikan Lapangan Voly Sarja Arya Racana di Polsek Slawi (Lintas Pewarta)

LINTAS PEWARTA - Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafaat meresmikan Lapangan Voly Sarja Arya Racana Polsek Slawi jalan Samanhudi 24 Slawi, Kabupaten Tegal, Selasa 21 Juni 2022.

Dengan peresmian tersebut, sekaligus Polres Tegal akan menyelenggarakan turnamen bola voly yang rencananya diselenggarakan pada 25-26 Juni 2022 mendatang.

Peresmian lapangan voli juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal, Uwais Qoroni, Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro, PJU Polres Tegal hingga lurah atau kades se kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

Baca Juga: Bagi Para Pekerja, Simak Besaran UMK Tahun 2022 di Jawa Tengah

Menurut Kapolres Tegal sekaligus Ketua Umum PBVSI Kabupaten Tegal, pihaknya turut mengapresiasi dibuatnya sarana prasarana lapangan bola voly di Polsek Slawi.

"Kegiatan keolahragaan ini diharapkan mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, terutama dimasa pandemi ini," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, era yang baru seperti saat ini, masyarakat sudah bisa melaksanakan kegiatan - kegiatan yang baru seperti bola voly ini.

Baca Juga: Gobar Poci Polres Tegal Meriahkan Rangkaian HUT Bhayangkara ke 76

"Ini merupakan sarana kita sebagai media komunikasi masyarakat, mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dalam menjalin silaturahmi," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X