• Kamis, 30 Juni 2022

Apresiasi Kinerja Personel yang Berprestasi, Kapolres Tegal Kota Berikan Penghargaan.

- Senin, 20 Juni 2022 | 11:56 WIB
Kapolres Tegal kota AKBP Rahmad Hidayat mengucapkan selamat kepada personel yang berprestasi (Tim lintas Pewarta)
Kapolres Tegal kota AKBP Rahmad Hidayat mengucapkan selamat kepada personel yang berprestasi (Tim lintas Pewarta)

 

LINTAS PEWARTA - Sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para personel, Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, memberikan penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam upacara yang digelar di lapangan Mapolres dengan dipimpin langsung oleh Kapolres dan dihadiri oleh Wakapolres, para Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran serta seluruh anggota Polres Tegal Kota yang sedang tidak melaksanakan tugas dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin 20 Juni 2022.

Polres Tegal Kota Gelar Operasi Patuh Candi 2022, Berikut Tujuh Prioritas Penindakan

Kapolres mengatakan, ada 11 (sebelas) personel Polres Tegal Kota yang pagi ini mendapatkan penghargaan atas prestasinya diantaranya memiliki dedikasi yang tinggi pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada fungsi yang diembanya dan atau melaksanakan tugas dan tanggung jawab melebihi dari panggilan tugasnya sehingga berdampak positif bagi Polres Tegal Kota.

"Kami ucapkan terimakasih dan selamat kepada personel yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing," ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan, bahwa institusi Polri akan terus memberikan penghargaan kepada personel di lingkungan Kepolisian, dan setiap bulan akan diadakan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

"Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, hal ini akan kita berikan pada setiap bulan,"imbuhnya.

Baca Juga: Gobar Poci Polres Tegal Meriahkan Rangkaian HUT Bhayangkara ke 76

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X