• Jumat, 19 Agustus 2022

Gobar Poci Polres Tegal Meriahkan Rangkaian HUT Bhayangkara ke 76

- Minggu, 19 Juni 2022 | 14:56 WIB
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat memberikan sambutan dalam acara Gobar Poci Polres Tegal HUT Bhayangkara ke 76 di Halaman Mapolres Tegal  (Lintas Pewarta/Ade W)
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat memberikan sambutan dalam acara Gobar Poci Polres Tegal HUT Bhayangkara ke 76 di Halaman Mapolres Tegal (Lintas Pewarta/Ade W)

LINTAS PEWARTA - Sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke 76, Polres Tegal menggelar kegiatan Gowes Bareng Forkopimda dan komunitas sepeda yang dikemas dalam Gobar Poci Polres Tegal, bertempat di Halaman Mapolres Tegal, Minggu 19 Juni 2022.

Kegiatan tersebut diikuti oleh semua anggota Polres Tegal, Forkopimda serta sejumlah komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Tegal.

Menurut Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat, ini merupakan momen istimewa bagi Polres Tegal karena dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat.

Baca Juga: Viral Video Polisi Menilang Pengendara Motor Pakai Sandal Jepit, Begini Penjelasan Polda Jateng

"Pada hari ini kami Polres Tegal menggelar sepeda santai yang diikuti oleh TNI-POLRI, instansi Pemerintah Daerah dan klub-klub sepeda yang ada di Kabupaten Tegal," ungkap Kapolres.

Dijelaskan oleh Kapolres bahwa kegiatan tersebut diadakan secara serentak mulai dari Mabes Polri, Polda dan Polres dihari dan jam yang sama.

Tagline Gobar Poci Polres Tegal yang diikuti oleh 1.500 peserta itu, menurut Kapolres guna mengangkat kearifan lokal yang ada di Kabupaten Tegal.

"Kami melakukan tagline Gobar Poci karena poci merupakan minuman khas dari Kabupaten Tegal, sehingga kami mengangkat itu sebagai kearifan lokal yang harus kita munculkan," jelasnya.

Baca Juga: Berikan Edukasi di SMK Bhakti Praja Dukuhwaru, Satlantas Polres Tegal Himbau Pelajar Tertib Berlalu Lintas

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X