• Minggu, 29 Januari 2023

Viral Kritik Retribusi Obyek Wisata Guci, Disporapar Kabupaten Tegal Beri Tanggapan

- Senin, 10 Januari 2022 | 16:17 WIB
Pintu masuk utama Obyek Wisata Guci Kabupaten Tegal (Dok. Ade W / Lintas Pewarta)
Pintu masuk utama Obyek Wisata Guci Kabupaten Tegal (Dok. Ade W / Lintas Pewarta)

LINTAS PEWARTA - Menanggapi keluhan warga terkait sistem operasional Obyek Wisata Guci, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tegal mengapresiasi masyarakat yang telah memberi masukan dan perhatian.

Lewat sambungan telepon, Kepala UPTD Guci Kabupaten Tegal, Ahmad Abdul Khasib mengatakan dirinya siap menampung segala keluhan, kritik dan saran dari masyarakat.

"Kami pengelola Obyek Wisata Guci siap menerima kritik dan saran dari masyarakat demi perbaikan tata kelola," ujar Khasib, Senin 10 Januari 2022.

Baca Juga: Bukti Kerja Keras, Satresnarkoba Polres Tegal Berhasil Ungkap Kasus Narkoba

Sebelumnya viral sebuah postingan di grup Facebook 'Pariwisata Jawa Tengah' pada Minggu 9 Januari 2022, yang menyebut bahwa sistem pembayaran di Obyek Wisata Guci dinilai semrawut.

Keluhan itu disampaikan oleh seorang warga dengan menggunakan akun Ndank Encox.

"Ini yg membuat kemacetan di guci.
Pintu masuk utama harusnya ditiadakan aja, percuma kita bayar tiket masuk tapi didalam pngin mandi harus ke kolam renang dan harus karcis lagi, ke wahana lain karcis lagi. Trus bayar tiket utamanya buat apa? Pancuran yg biasa buat mandi umum aja masih ditutup," posting Ndank Encox.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Tegal Persilahkan Aula Rumah Dinasnya Dipakai untuk Kegiatan Organisasi

Sampai berita ini ditayangkan, postingan di grup Facebook tersebut telah mendapat 2.585 like, 993 komentar serta 83 kali dibagikan.

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X