Partai Golkar 2024, Hugo Rehi Kalimbu Berkunjung ke Desa Kalena Wanno, Finsensius Malo Ngongo Nyatakan Sikap

- Selasa, 14 Maret 2023 | 08:10 WIB
Hugo Rehi Kalembu lakukan silaturahmi sekaligus hadiri penjaringan aspirasi masyarakat di Desa Kalena Wanno (Lintas Pewarta)
Hugo Rehi Kalembu lakukan silaturahmi sekaligus hadiri penjaringan aspirasi masyarakat di Desa Kalena Wanno (Lintas Pewarta)

LINTAS PEWARTA - Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Hugo Rehi Kalembu, lakukan silaturahmi sekaligus hadiri penjaringan aspirasi masyarakat di Desa Kalena Wanno.

Giat tersebut tepatnya digelar di Rumah Keluarga Besar Orang Tua Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Finsensius Malo Ngongo, di Desa Kalena Wanno, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten SBD, Provinsi NTT, pada Minggu, 12 Maret 2023.

Dalam kesempatan itu, Finsensius Malo Ngongo mengucapkan terima kasih kepada Hugo Rehi Kalembu, yang telah meluangkan waktu menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 2023, Ketum PSSI Cek Langsung Renovasi Stadion, Polri Siapkan Ribuan Personel

”Yang hadir saat ini adalah keluarga dekatnya saya. Dan mereka sudah menyatakan sikap untuk mendukung saya sebagai bakal calon DPRD SBD 2024 nanti,” tuturnya.

Mantan Kepala Desa (Kades) Kalena Wanno itu mengatakan, bahwa jika dalam waktu dekat pemilihannya berlansung, otomatis kursi golkal untuk dapil 1 akan dikunci.

"Namun, karena pemilihan masih jauh maka atas ijin kelurga saya diijinkan untuk maju menjadi bakal calon legislatif," katanya.

Baca Juga: TP PKK Kabupaten SBD Berkunjung ke Desa Kalena Wanno, Paulus Malo Ngongo: Siap untuk Berkompetisi!

Ia meyakini, bahwa keluarga akan selalu mendukungnya, demi dan untuk kemajuan wilayah ini.

"Saya yakin bahwa dengan pengalaman saya dari Kepala Desa satu periode itu, bisa membawa saya lebih baik untuk mewakilkan suara masyarakat, dan saya siap," imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, salah seorang Warga Desa Kalena Wanno yang juga hadir saat itu pun memberikan masukan terkait jalan yang begitu parah di Desa Kalena Wanno, Desa Weepangali dan beberapa Desa Lainnya.

Baca Juga: Dibilang Omong Doang? Anggota DPRD SBD Fraksi PKB Ini Lakukan Hal Luar Biasa di Pogo Tena, Petani pun Senang!

"Pusat kota saja jalannnya sangat rusak, apalagi yang di pelosok, jadi kami minta supaya ini diperhatikan," ujarnya.

Menurutnya, baro meter Kabupaten SBD itu adalah Kota Tambolaka.

Halaman:

Editor: Yohanis Analdi Sogara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X