Shio Kelinci di Tahun Kelinci 2023, Ramalan: Banyak Hati-Hatinya!

- Minggu, 22 Januari 2023 | 10:19 WIB
Shio Kelinci di Tahun Kelinci 2023 (Lintas Pewarta)
Shio Kelinci di Tahun Kelinci 2023 (Lintas Pewarta)

LINTAS PEWARTA - Kalender China menunjukkan, bahwa Tahun Kelinci dimulai pada hari ini, Minggu (22/01/2023), yang juga merupakan Hari Raya Imlek atau perayaan Tahun Baru China.

Bagi mereka yang lahir di tahun Kelinci (1963, 1975, 1987, 1999, 2011 dan 2023) sebelumnya akan menjadi "Fan Tai Sui". Menurut ramalan, kelinci ditahun 2023 ini, adalah tahun yang ditandai dengan banyak fluktuasi keberuntungan. Saat berjaya akan sangat jaya, namun ketika terpuruk, bisa sangat menghancurkan juga.

Oleh karena itu, Kesehatan, kekayaan dalam pengeluaran tertentu, dan keamanan adalah area yang perlu diperhatikan oleh Kelinci.

Baca Juga: Kabar Terbaru Malika, Bocah 6 Tahun Korban Penculikan di Jakarta Pusat

Sedangkan karier, kelinci akan mengalami peningkatan dramatis dengan bantuan tepat waktu dari satu atau lebih mentor yang ditakdirkan.

Cinta dan Hubungan Shio Kelinci di tahun 2023

Untuk yang masih jomblo atau sendiri, ini adalah tahun yang diisi dengan banyak calon mitra baru, banyak yang berasal dari teman sendiri atau dari tempat kerja.

Memulai hubungan baru mungkin memberikan mu kejutan yang menyenangkan tentang betapa lancarnya hubungan itu, dan akan penghibur yang luar biasa bagi kamu di tahun yang penuh gejolak ini.

Baca Juga: Sambut Kedatangan Kembali Wisman Tiongkok, Sandiaga Uno: Bali Masih Menjadi Top of Mind

Sedangkan untuk yang sudah menjalin hubungan, harus menjaga jarak yang antara dirimu dan teman dekat mana pun, karena pasanganmu cenderung cemburu dengan persahabatan yang suram itu, ini bisa menyebabkan pertengkaran atau bahkan putus.

Apa pun yang terjadi, pertimbangkan perasaan dan kebutuhan pasanganmu, karena merekalah yang akan tetap berada di sisimu.

Karir Shio Kelinci di tahun 2023

Peluang tak terduga tampaknya akan muncul entah dari mana, tetapi tidak secara gratis. Karena, Ini seperti tiket lomba yang diberikan untukmu, dan sepenuhnya tergantung pada kerja kerasmu.

Baca Juga: Benarkah Golkar Sudah Resmi Umumkan Calon Presiden? Simak Penjelasan Airlangga Hartarto

Halaman:

Editor: Yohanis Analdi Sogara

Sumber: Chinese New Year

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Pak Moeldoko dari Dekat

Kamis, 11 Mei 2023 | 16:53 WIB
X