• Minggu, 2 Oktober 2022

Guru di NTT Jangan Lewatkan ini : Kegiatan Literasi Bertajuk Merdeka Berliterasi oleh PGRI NTT dan AGP PGRI.

- Rabu, 21 September 2022 | 20:52 WIB
Profil narasumber yang akan hadir pada kegiatan literasi  (Maria Irmina Ina Lipat )
Profil narasumber yang akan hadir pada kegiatan literasi (Maria Irmina Ina Lipat )

LINTAS PEWARTA - Sebuah informasi penting kini datang dari salah satu organisasi guru terbesar yaitu PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) di provinsi NTT.

Maka guru-guru di NTT jangan lewatkan informasi yang satu ini.

Informasi ini adalah tentang kegiatan literasi yang akan diadakan di SMAN 1 Kupang oleh PGRI NTT membentuk Asosiasi Guru Penulis (AGP) pengurus besar PGRI.

Baca Juga: Lagu Mars Pendidikan dan Kebudayaan NTT Warnai Apel Setiap Hari Senin di SMA Negeri 1 Adonara Tengah.

Berdasarkan informasi yang dirilis dari akun YouTube Maksimus Kian, yang sekarang ketua PGRI kabupaten Flores timur, menjelaskan bahwa kegiatan-kegiatan inspiratif ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 24 September 2022 mendatang.

Lebih lanjut, Maximus mengatakan bahwa dalam kegiatan ini, akan hadir sejumlah sumber hebat yang ahli di bidangnya masing-masing. Sebagai Keynote speaker, hadir lima orang penting.

Ada ketua umum pengurus besar PGRI, Prof. Dr. Unifah M.Pd., yang akan menceritakan pengalaman-pengalamannya dalam dunia perjuangan tentang pendidikan guru dan juga akan banyak membahas tentang merdeka berliterasi.

Baca Juga: Gaji Bulan September Sudah Cair, Guru PPPK di NTT Tanyakan Gaji Bulan Juni dan Juli.

Ada juga Domu Warandoy, Sh.,M.Si., selaku Sekretaris daerah provinsi NTT, Drs. simon petrus manu, sebagai ketua PGRI provinsi NTT, Linus lusi, S.Pd, M.pd., sebagai kepala dinas pendidikan provinsi NTT, serta Prof. Dr. nunuk suryani, M.Pd.

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Sumber: YouTube Maksimus Masan kian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X