• Jumat, 19 Agustus 2022

Ketua Kwarcab Kota Tegal Lepas Kontingen Perkemahan Wirakarya Daerah dan Kemah Bakti Gudep Perguruan Tinggi

- Selasa, 28 Juni 2022 | 18:02 WIB
Ketua Kwarcab Kota Tegal Kak M Jumadi dan pengurus Kwarcab Kota Tegal bersama peserta Perkemahan Wirakarya Daerah dan Kemah Bakti Gudep Perguruan Tinggi (Lintas Pewarta/Ade W)
Ketua Kwarcab Kota Tegal Kak M Jumadi dan pengurus Kwarcab Kota Tegal bersama peserta Perkemahan Wirakarya Daerah dan Kemah Bakti Gudep Perguruan Tinggi (Lintas Pewarta/Ade W)

LINTAS PEWARTA - Kwarcab Kota Tegal menggelar pelepasan peserta Perkemahan Wirakarya Daerah (PWD) dan Kemah Bakti Gudep Perguruan Tinggi (KBGP) untuk Binwil Pekalongan dan Binwil Banyumas.

Upacara pelepasan dipimpin oleh Ketua Kwarcab Kota Tegal Kak M Jumadi bertempat di Sanggar Pramuka Kwarcab Kota Tegal, Selasa 28 Juni 2022.

Dalam sambutannya, Kak Jumadi menyampaikan bahwa dirinya berniat hadir untuk memberikan semangat kepada peserta PWD dan KBGP Binwil Pekalongan dan Binwil Banyumas.

Baca Juga: Terima Kunjungan Save ID, Jumadi Apresiasi Semangat Anak Muda yang Peduli Sesama

"Insya Allah selagi waktunya bisa kemudian memang memungkinkan nanti saya akan hadir apalagi ini penting karena adik-adik yang berangkat besok itu adalah perwakilan Kwarcab Kota Tegal," ujarnya.

Kak Jumadi juga berpesan kepada para peserta agar bisa menjaga nama baik Kwarcab Kota Tegal dan beradaptasi dengan peserta dari daerah lain secara baik.

"Tunjukkan jiwa Pramuka kalian, tingkatkan dan pertahankan sopan santun, menghormati serta saling menghargai. Jaga nama baik keluarga Kwarcab Kota Tegal, tunjukkan kepada mereka kita luar biasa," pesannya.

Baca Juga: Juru Parkir Pasar Pagi dan RSUD Kardinah Diberikan Pembinaan oleh Satbinmas Polres Tegal Kota

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Steve Jobs Dan Filosofi Kesederhanaannya

Jumat, 5 Agustus 2022 | 21:24 WIB

Tips Belajar Ala Elon Musk

Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:41 WIB

Belajar Idiom Dari Lagu Glimpse of Us Milik Joji

Kamis, 21 Juli 2022 | 15:57 WIB
X