Persab Brebes Junior Siap Jadi Tuan Rumah Babak Penyisihan Piala Soeratin U 17 Jateng

- Kamis, 17 November 2022 | 18:20 WIB
Stadion Karangbirahi Brebes yang akan dijadikan tempat babak penyisihan Piala Soeratin U-17 Jateng  (@Persabbrebes)
Stadion Karangbirahi Brebes yang akan dijadikan tempat babak penyisihan Piala Soeratin U-17 Jateng (@Persabbrebes)

LINTAS PEWARTA - Tim Persab Bebes Junior memastikan diri menjadi tuan rumah di babak penyisihan grup Piala Soeratin U 17 Jawa Tengah (Jateng) 2022, yang akan di gelar di Stadion Karangbirahi Brebes.

Ada sebanyak 30 tim yang akan mengikuti kompetisi sepakbola sebagai ajang pembinaan bagi usia muda yang rencana digelar tanpa penonton.

Dari sebanyak 30 tim itu, terbagi menjadi 10 grup yang masing-masing diisi oleh 3 tim (dari mulai Grup A, B, C, D, E, F,,G, H, I dan J). Persab Brebes Junior menjadi tuan rumah untuk babak penyisihan grup, yakni berada di Grup G, yang terdiri dari Slawi United dan Afqoz FC Kabupaten Tegal.

Baca Juga: Menanamkan sikap disiplin Melalui Ekstra Karate di SD Islam Ta’allumul Huda Bumiayu

Selain ditempati Grup G, venue atau Stadion Karangbirahi Brebes, juga akan ditempati oleh tim yang berada di Grup H. Yaitu Satria Muda Ajibarang, Persibas Banyumas dan Persegal Kota Tegal.

Adapun untuk kick off gelaran Piala Soeratin U 17 Jateng 2022 ini, dijadwalkan akan mulai dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2022 mendatang.

Atas hasil workshop dan drawing yang dilaksanakan oleh Asprov PSSI Jateng itu, Pelatih Persab Brebes Junior, Thariq Azis Ulman, merasa bersyukur karena bisa menjadi tuan rumah untuk gelaran Piala Suratin U 17 Jateng 2022.

"Bagi saya pribadi, ini sebuah kehormatan untuk memberikan hasil yang terbaik khususnya, para pendukung Persab Brebes juga warga masyarakat Kabupaten Brebes sendiri," ungkap Azis, Kamis 17 November 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Harga Tiket District 1 Meikarta serta Mal Lippo Cikarang untuk Besok 18 November 2022

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejarah Singkat World Cup

Senin, 19 Desember 2022 | 18:09 WIB

Anak Asuh Jurgen Klopp Tanggung Malu.

Minggu, 23 Oktober 2022 | 11:09 WIB
X