SMAN 1 Adonara Tengah Vs Senggol Dong Lamaluo Suguhkan yang Terbaik untuk Turnamen Volleyball SDK Niwak Cup.

- Senin, 10 Oktober 2022 | 18:39 WIB
Tim putra SMAN 1 Adonara Tengah dan Senggol dong Lamaluo berpose bersama manager dan tim official beserta tim perwasitan (Maria Irmina Ina Lipat )
Tim putra SMAN 1 Adonara Tengah dan Senggol dong Lamaluo berpose bersama manager dan tim official beserta tim perwasitan (Maria Irmina Ina Lipat )

LINTAS PEWARTA- Minggu, 9 Oktober 2032, di tengah guyuran hujan, tim voli putra SMAN 1 Adonara Tengah dan Senggol Dong Lamaluo tetap berikan penampilan terbaik dan tidak mau mengecewakan suporter mereka masing-masing.

Setelah usai jam pertama yang disuguhkan dengan pertandingan dari tim putri, kedua tim tangguh ini dipanggil untuk memasuki lapangan pertandingan, tempat menguji mental dan teknik permainan para pemain.

Dengan berbalut kostum biru berbis merah tua, keenaman putra SMAN 1 Adonara Tengah tampak berbaris rapi di salah satu sudut lapangan. 

Baca Juga: Turnamen bola voly SDK Niwak Cup Telah Sukses Dilaksanakan.

Sedangkan di sudut lapangan lainnya, tampak pula berbaris rapi keenaman tangguh dari senggol dong Lamaluo dengan kostum hitam berbis merah tua.

Pada set pertama, permainan berlangsung dengan sengit di bawah mendung langit yang memayungi dusun Niwak, tempat berlangsungnya pertandingan. 

Kemenangan set ini berada di pihak tim SMAN 1 Adonara Tengah

Baca Juga: Pondok Pesantren Al-Bara'ah Crowerian di Adonara Utus Tiga Santri dalam Turnamen Liga Santri Nasional 2022

Rintik hujan mengantar waktu hingga tiba pada set kedua permainan. 

Halaman:

Editor: Maria Irmina Ina Lipat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejarah Singkat World Cup

Senin, 19 Desember 2022 | 18:09 WIB

Anak Asuh Jurgen Klopp Tanggung Malu.

Minggu, 23 Oktober 2022 | 11:09 WIB
X