Pondok Pesantren Al-Bara'ah Crowerian di Adonara Utus Tiga Santri dalam Turnamen Liga Santri Nasional 2022

- Sabtu, 8 Oktober 2022 | 22:54 WIB
Ketiga santri utusan dari pondok pesantren Al-Bara'ah Crowerian lolos seleksi ikut Liga santri nasional 2022 (Maria Irmina Ina Lipat )
Ketiga santri utusan dari pondok pesantren Al-Bara'ah Crowerian lolos seleksi ikut Liga santri nasional 2022 (Maria Irmina Ina Lipat )

LINTAS PEWARTA- Tiga Santri dari Pondok Pesantren Al-Bara'ah Crowerian, desa Duwanur, kecamatan Adonara Barat lolos seleksi untuk memperkuat Skuad NTT dalam turnamen Liga Santri Nasional tahun 2022.

Menurut informasi yang tim media peroleh dari Asdy Ata Soge, salah satu staf pengajar di pondok pesantren Al-Bara'ah Crowerian menyebutkan bahwa pihak sekolah merasa bangga dan wajib mendukung bakat dan kemampuan ketiga santri ini.

Ketiga santri ini adalah Andre Maulana (kelas X IBB ), Rizali Abdullah ( kelas XII IBB, dan Norsetiawan Yusuf (kelas XII MIA). 

Baca Juga: Empat Putra Terbaik SMAN 1 Adonara Tengah Wakili Kabupaten Flores Timur dalam Ajang PORPROV NTT

Andre, Rizali dan Norsetiawan adalah pemain- pemain handal yang dibesarkan oleh salah satu klub sepak bola bernama Badai Seroja 4421 FC.

Badai Seroja 4421 FC merupakan klub sepak bola dari Crowerian, desa Duwanur, Kecamatan Adonara Barat.

Setelah lolos seleksi, tiga santri ini bergabung dengan tim sepak bola Cijantung 7 mewakili kodim 1622/ Alor dan Korem 161/ Wirasakti Kupang, Nusa Tenggara Timur ke tingkat nasional.

Baca Juga: Ikut Kejurda Inkai Prov NTT, 15 Atlet Karate Manggarai Resmi Dilepas Pergi Bupati Hery Nabit

Selanjutnya Ata Soge juga menulis harapannya di grup Facebook PERSEFTIM Flores Timur bahwa semoga ketiga santri ini tetap menjaga nama baik lembaga dengan memberikan penampilan yang terbaik untuk NTT di tingkat nasional.

Halaman:

Editor: Maria Irmina Ina Lipat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejarah Singkat World Cup

Senin, 19 Desember 2022 | 18:09 WIB

Anak Asuh Jurgen Klopp Tanggung Malu.

Minggu, 23 Oktober 2022 | 11:09 WIB
X