• Minggu, 27 November 2022

SDK Niwak Galang Dana Pembangunan Aset Sekolah dengan Membuka Turnamen Bola Voly Sekecamatan Adonara Tengah.

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 15:28 WIB
Karena ketiadaan lapangan olahraga, Anak-anak memanfaatkan lapangan upacara untuk bermain bola kaki
Karena ketiadaan lapangan olahraga, Anak-anak memanfaatkan lapangan upacara untuk bermain bola kaki

LINTAS PEWARTA- SDK Niwak sedang dalam proses persiapan menuju pembukaan turnamen bola voly dengan tujuan menggalang dana pembangunan aset sekolah.

Sekolah yang berada di desa Hoko Horowura, Kecamatan Adonara Tengah, Kabupaten Flores Timur ini memang memiliki siswa yang selain cakap di bidang ilmu pengetahuan, juga berbakat handal di bidang olahraga, sesuai dengan bakat alami yang diwarisi dari generasi ke generasi.

Ditegaskan Benediktus sebagai ketua panitia pelaksana turnamen voly SDK Niwak cup dalam rapat pemantapan terakhir, Kamis 25 Agustus 2022 bahwa inisiatif penggalangan dana ini muncul karena ketiadaan prasarana sekolah, khususnya lapangan serba guna yang bisa menunjang pengembangan minat dan bakat siswa dalam bidang olahraga.

Baca Juga: Notes Ilmu Selamatkan Memori Siswa dari Penyakit Gampang Lupa

" Saya sebagai ketua panitia pelaksana yang juga adalah ketua komite SDK Niwak merasa terpanggil untuk bersama pihak sekolah turut mengusahakan keberhasilan turnamen ini demi penggalangan dana untuk bangun lapangan olahraga SDK Niwak" terangnya.

Rapat pemantapan ini telah memutuskan bahwa  turnamen bola voly akan dibuka pada Minggu, 28 Agustus 2022 oleh Kepala SDK Niwak, Elias Riantukan, S.Pd dengan melibatkan tim dari setiap desa sekecamatan Adonara Tengah juga lembaga- lembaga pendidikan yang mau bergabung.

Bagai gayung bersambut, keputusan rapat ini direspon positif oleh masyarakat, baik dalam lingkup wilayah sekolah Niwak secara khusus maupun Adonara Tengah secara umum.

Baca Juga: Buka Turnamen Olahraga Di Satar Mese Barat,Bupati Hery Nabit Minta Jadikan Itu Sebagai Perekat Persaudaraan

Kalangan muda di wilayah sekolah Niwak turut terlibat aktif dalam persiapan menuju pembukaan turnamen.

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anak Asuh Jurgen Klopp Tanggung Malu.

Minggu, 23 Oktober 2022 | 11:09 WIB
X