• Minggu, 2 Oktober 2022

FIFA Matchday September, Timnas Indonesia akan dipertemukan dengan Lawan Negara Amerika Latin

- Jumat, 22 Juli 2022 | 14:50 WIB
Leg dua Final Piala AFF 2020, Indonesia vs Thailand (SC: pinterest)
Leg dua Final Piala AFF 2020, Indonesia vs Thailand (SC: pinterest)

LINTASPEWARTA- PSSI pastikan Timnas Indonesia akan menghadapi salah satu Tim dari Asosiasi Sepak Bola Amerika Selatan CONMEBOL(Amerika Latin), pada FIFA Matchday, September 2022. 

Kepastian ini diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mohamad Iriawan setelah menjalani rapat koordinasi pembahasan Liga 1 dengan Menpora, Zainudin Amali, di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (19/7/2022).

Baca Juga: Manchester United Terlalu lama puasa gelar, Ronaldo disarankan untuk satu tim dengan rivalnya di PSG

Mohamad Iriawan menjelaskan bahwa FIFA Matchday, memang dimaksudkan  untuk Timnas Indonesia agar menghadapi lawan yang peringkatnya 80-100 di rangking FIFA.

Belum pasti siapa lawan dari Timnas Indonesia nanti, Ketua Umum PSSI memang belum belum menyebutkan dengan tepat mana Negara yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, September nanti.

Baca Juga: Kenapa Dortmund Suka Menjual Pemain Andalannya?

“Kami akan melawan salah satu negara Amerika Latin. Itu yang pasti,” ujar Mohamad Iriawan kepada awak media saat di kantor Kemenpora, Selasa (19/7/2022).

Laga FIFA Matchday ini akan berlangsung di Indonesia.

“Mainnya di Indonesia, rankingnya di bawah 100, antara 80-100. Itu yang kami minta agar bisa mengukur kemampuan timnas kita,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Sumber: Bolasport.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X