• Minggu, 27 November 2022

Resmi! Pihak Official Barcelona umumkan Frenkie De Jong tak jadi hengkang dari Camp Nou

- Selasa, 5 Juli 2022 | 21:57 WIB
Frank De Jong tak jadi hengkang dari Barcelona (SC: pinterest)
Frank De Jong tak jadi hengkang dari Barcelona (SC: pinterest)

LINTASPEWARTA – Pihak official Barcelona konfirmasi Frenkie De Jong tak jadi hengkang dari Camp Nou, Manchester United hanya bisa pasrah.

Rumor yang terakhir kali di beritakan tentang Frenkie De Jong yag akan ke Manchester United dibursa transfer musim panas ini, dan rumor tersebut berakhir dengan kejutan yang sangat tidak mengenakkan bagi kubu The Red Devil.

Pasalnya pada Minggu, 3 Juli 2022 presiden Barcelona, Joan Laporta, mengumumkan bahwa Frenkie De Jong tidak jadi Meninggalkan Camp Nou (Stadion Barcelona).\

Baca Juga: Kenapa Dortmund Suka Menjual Pemain Andalannya?

Dalam dua pekan terakhir masa depan Frenkie De Jong Sedang beritakan terus menerus, karena Gelandang Barcelona tersebut telah menjadi target utama Erik Ten Hag.

Pelatih ber paspor Belanda itu telah memprioritaskan  Frenkie De Jong untuk menambal kekosongan lini tengah Manchester United, setelah MU di tinggal pergi oleh Nemanja Matic dan Paul Pogba yang telah resmi hengkang dari Old Trafford (Stadion MU).

Ten Hag memprioritaskan De Jong bukan karna tanpa alasan, alasan dia menjadikan Prioritas adalah karna ia sudah paham betul dengan karakeristik Gelandang Barcelona tersebut.

Baca Juga: Manchester United Terlalu lama puasa gelar, Ronaldo disarankan untuk satu tim dengan rivalnya di PSG

Pelatih MU itu menganggap bahwa mantan anak asuhnya tersebut cocok untuk mengisi kekosongan di lini tengah The Red Devil (Julukan Manchester United).

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Sumber: YouTube FC Barcelona

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anak Asuh Jurgen Klopp Tanggung Malu.

Minggu, 23 Oktober 2022 | 11:09 WIB
X