• Jumat, 19 Agustus 2022

Ricciardo ingin 'sepenuhnya selaras' dengan mobil agar bisa mendapat bentuk terbaiknya

- Kamis, 16 Juni 2022 | 10:00 WIB
Daniel Ricciardo menegaskan bahwa ia akan  menunjukkan  bentuk terbaiknya dalam waktu dekat
Daniel Ricciardo menegaskan bahwa ia akan menunjukkan bentuk terbaiknya dalam waktu dekat

LINTASPEWARTA - Pembalap McLaren Daniel Ricciardo yakin akan ada saatnya ia menampilkan bentuk terbaiknya, dan dia harus sepenuhnya selaras dengan mobil, karna dia ingin membangun awal yang sulit terlebihi dahulu untuk musim ini.

Musim 2022 adalah musim dimana Ricciardo hanya bisa menghasilkan dua kali finis di urutan 10 besar, yang terakhir pada GP Azerbaijan ia mendapatkan posisi ke-8 di depan rekan satu timnya Lando Norris.

Baca Juga: East Ventures Indonesia Open 2022 Akan Tampilkan Pemain Badminton Kelas Dunia

Dengan hasil kemarin Ricciardo berhasil membuntuti Norris dengan 35 poin di kelasemen sementara pembalap, dengan nada menantang saat ia berbicara tentang awal yang sulit  baginya di musim 2022.

Seperti yang di kutip oleh tim LintasPerwarta, Ricciardo mengatakan bahwa dirinya masih tahu apa yang dia bisa lakukan, dan dia berkata jika dia pikir bahwa F1 adalah olahraga yang memiliki tingkatan tinggi dan jika ada sesuatu yang tidak selaras itu akan membawa efek bawaan.

Baca Juga: Kenapa Dortmund Suka Menjual Pemain Andalannya?

“Mengupasnya kembali ke intinya, saya masih tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya masih percaya saya memilikinya dan itu bukan tempat kepercayaan diri yang rendah atau harga diri yang rendah di mana saya seperti saya tidak berpikir itu mungkin". Ucap Ricciardo.

“Saya pikir di olahraga ini, semuanya beroperasi pada tingkat yang tinggi dan jika ada sesuatu yang sedikit tidak selaras, maka itu dapat memiliki sedikit efek bawaan. Ini benar-benar bagi saya untuk kembali ke tempat itu ketika saya sepenuhnya selaras dengan mobil, dan kemudian itu akan datang".

Baca Juga: F1 GP Azerbaijan: Mengapa Balapan di Sirkuit Baku selalu Seru dan Chaos?

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Sumber: formula1.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X