• Jumat, 19 Agustus 2022

Kenapa Dortmund Suka Menjual Pemain Andalannya?

- Senin, 13 Juni 2022 | 21:00 WIB
Boursia Dortmund kerap jual pemain berbakatnya  mengapa? ( Source; Instagram @bvb09)
Boursia Dortmund kerap jual pemain berbakatnya mengapa? ( Source; Instagram @bvb09)

LINTASPEWARTA - Dortmund adalah Klub yang bermarkas di Stadion Signal Iduna Park itu seringkali Menjual pemain andalannya apa sebenarnya yang mereka pikirkan?.

Erling Haaland adalah contohnya pada musin ini ia akan merapat ke Manchester City, dan itu dalah bukti kuat bahwa Dortmun suka menjutal pemain andalanya.

Baca Juga: Hasil F1 GP Azerbaijan 2022: Red Bull Semakin Gacor, Ferarri Terpuruk

Dortmund sendiri sudah tercatat  telah menjual pemain berbakat yang mereka punya lebih dari satu kali dan mungkin masih ada banyak lagi.

Haaland hanyalah pemain kesekian yang telah dijual Dortmund sebagai contoh, sebelum nya tim asal Jerman itu telah dijual adalah Sancho, Aubameyang, Gundogan, dan Dembele.

Baca Juga: MotoGP 2022: Marc Marquez Sukses Jalani Operasi Keempatnya

Dortmun adalah tim yang memiliki banyak ironi, Pasalnya mereka adalah tim papan atas yang telah beberapa kali mendapatkan tiket Liga Champion, dan pastinya kekuatan tim akan sangat dipertanyakan disitu.

Alasan utama Dortmund menjual pemain berbakatnya adalah karena dilihat dari finansialnya tim asal jerman itu memang kalah jauh dengan tim seperti Bayern Munchen, Manchester City, PSG, dan klub terkaya saat ini Newcastle United.

Baca Juga: MotoGP 2022: Fabio Quartararo Resmi perpanjang kontrak dengan Monster Energy Yamaha Racing hingga 2024

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Sumber: YouTube Starting Eleven

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X