• Jumat, 19 Agustus 2022

Kualifikasi Piala Asia 2023: Timnas Indonesia Tunjukan Kualitasnya Usai di Remehkan Media lokal Kuwait

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 09:51 WIB
Peluang emas Indonesia di depan gawang Kuwait (Source: instagram @Sports.indosiar)
Peluang emas Indonesia di depan gawang Kuwait (Source: instagram @Sports.indosiar)

 

LINTASPEWARTA- Pada laga Kualifikasi Piala Asia Kamis, 8 Juni 2022, mempertemukan Timnas indonesia dengan Kuwait dan laga di selenggarakan di Stadion Jaber Al-Ahmad International.

Sebelum laga antara Timnas indonesia kontra Kuwait di mulai, Salah satu media lokal memberikan prediksi mengenai keempat tim di Grup A babak tiga kualifikasi piala asia 2023, dan memilih negara mereka dan Yordania yang akan lolos ke putaran final.

Baca Juga: MotoGP 2022: Marc Marquez Sukses Jalani Operasi Keempatnya

Media tersebut juga mengatakan prediksi mereka dan menempatkan Kuwait dan Yordania Sebagai tim yang sudah dipastikan lolos, Merekapun mengatakan bahwa Timnas mereka akan tetap menang walaupun tanpa penyerang andalanya.

Pada laga ini Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1, uniknya ini adalah kemenangan yang kedua dimana terakhir kali mereka pernah mengalahkan Kuwait sejak Oktober 1980.

Baca Juga: F1 GP Azerbaijan: Mengapa Balapan di Sirkuit Baku selalu Seru dan Chaos?

Menariknya kemenangan di tahun tersebut dimenangkan indonesia dengan skor yang sama seperti kemenangan kemarin 2-1 bagi Timnas Garuda.

Pada pertandingan kemarin Indonesia tertinggal terlebih dahulu 1-0 setelah gawang Skuad Timnas itu di bobol oleh Yousef Alsulaiman pada menit ke-41.

Baca Juga: PSG Merusak Citra Sepak Bola?

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Sumber: fifa.com, Youtube Cetakgol IDN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X