• Jumat, 19 Agustus 2022

MotoGP 2022: Fabio Quartararo Resmi perpanjang kontrak dengan Monster Energy Yamaha Racing hingga 2024

- Jumat, 3 Juni 2022 | 11:15 WIB
Fabio Quartararo Foto bersama tim Monster Energy Yamaha Racing ( Source: Instagram @yamahamotogp )
Fabio Quartararo Foto bersama tim Monster Energy Yamaha Racing ( Source: Instagram @yamahamotogp )

LINTASPEWARTA- Kabar baik datang dari Garasi Tim Pabrikan Yamaha, Passalnya Rider andalan mereka Fabio Quartararo telah menekan kontrak dengan Tim Monster Energy Yamaha dua tahun sampai akhir musim 2024.

Pembalap asal Prancis itu akan membela tim pabrikan Yamaha sampai MotoGP 2024 mendatang. Kesepakatan baru itu menjadi kabar bagus bagi Quartararo dan Yamaha,mengingat keduanya telah bernegosiasi cukup lama.

Baca Juga: Alex Albon akan fokus pada GP Baku setelah akhir pekan yang sulit di Monaco

Pada akhirnya Yamaha bisa memastikan jasa Fabio Quartararo hingga dua tahun kedepan. Dikutip dari laman resmi MotoGP Quartararo mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan kontrak yang telah di tandatanganinya tersebut.

"Saya sangat senang untuk mengumumkan kepada Anda semua bahwa saya akan tinggal bersama Yamaha selama dua tahun lagi. Di masa lalu, naik ke MotoGP bersama Yamaha dan kemudian ke tim Pabrik adalah hal yang mudah. ​​Yamaha percaya pada saya dari awal, dan itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya anggap enteng. Namun demikian, kesepakatan baru ini adalah keputusan besar. Saya berada di titik yang bagus dalam karir saya, jadi saya mengambil lebih banyak waktu untuk mengambil keputusan ini. yakin".

Baca Juga: F1 2022: Red Bull beri Sergio Perez Kontrak baru dua tahun hingga akhir 2024 

“Saya percaya pada proyek Yamaha MotoGP, dan saya merasa Yamaha benar-benar termotivasi. Dan sekarang kami telah secara resmi mengkonfirmasi keputusan kami untuk melanjutkan jalan ini bersama-sama, kami dapat sepenuhnya fokus pada musim saat ini. Saya ingin mengucapkan 'Terima kasih!' kepada orang-orang di sekitar saya, yang selalu membantu dan mendukung saya, serta kepada para penggemar yang mendukung saya. Saya sangat menghargai semua dukungan." Tambahnya.

Lin Jarvis, Bos Yamaha Motor Racing pun mengatakan hal yang sama tentang kontrak terbaru ini, dia juga merasa senang atas tercapainya kesepakatan dengan Fabio untuk melanjutkan kakirnya di tim Monster Energy Yamaha MotoGP untuk tahun 2023 dan 2024.

Baca Juga: DKN Gerakan Pramuka Selenggarakan Sayembara Theme Song Peran Saka Nasional 2022.

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Sumber: motogp.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X