• Senin, 28 November 2022

F1 2022: Red Bull beri Sergio Perez Kontrak baru dua tahun hingga akhir 2024

- Kamis, 2 Juni 2022 | 17:05 WIB
Sergio Perez memenangkan kejuaraan GP Monaco 2022
Sergio Perez memenangkan kejuaraan GP Monaco 2022

LINTASPEWARTA- Setelah kemenangannya di Grand Prix Monaco, Sergio Perez mempunyai banyak hal yang pantas dirayakan dengan konfirmasi bahwa Red Bull akan memperpanjang kontraknya sampai akhir 2024...

Red Bull akan tetap memakai jasa Perez untuk menjadi partner Max Verstappen selama dua tahun hingga akhir 2024. 

Baca Juga: Kunjungi Lapas Slawi, Kapolres Tegal Lakukan Perjanjian Kerja Sama Cegah Peredaran Narkoba

Pembalap Berkebangsaan Meksiko itu bergabung dengan Red Bull tahun lalu untuk menggantikan Alex Albon yang tidak sesuai dengan ekspektasi tim.

Musim lalu Sergio Perez berhasil meraih satu kemenangan di Azerbaijan, serta empat podium lagi dalam perjalannya ke akhir musim 2021 dan berada di posisi keempat dalam kejuaraan pembalap.

Meningkatnya Perez dalam musim ini dibuktikan dengan dirinya yang telah mengoleksi 3 podium untuk menambah kemenanganya pada GP Monaco,yang membuatnya berada pada posisi ketiga dalam klasemen, terpaut 15 poin dari rekan satu timnya Max Verstappen.

Baca Juga: Waduk Cacaban Masih Ditutup, Banyak Pengunjung Kecewa Tak Bisa Masuk

Pada selasa (31/Juni/2022), Red Bull telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memberikan perpanjangan kontrak dua tahun untuk Perez, dengan checo menandatangani kesepakatan di Monaco, selama balapan akhir pekan lalu.

“Sejak bergabung dengan Oracle Red Bull Racing, Checo telah melakukan pekerjaan yang fantastis,” kata bos Red Bull Christian Horner. “Berkali-kali dia telah membuktikan dirinya tidak hanya menjadi pemain tim yang luar biasa tetapi karena tingkat kenyamanannya telah tumbuh, dia telah menjadi kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di ujung grid yang tajam.

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Sumber: F1.COM

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anak Asuh Jurgen Klopp Tanggung Malu.

Minggu, 23 Oktober 2022 | 11:09 WIB
X