Ternyata Ini yang Membuat Duta Besar Fiji untuk Indonesia Janji akan Kembali Berkunjung di Bali Usai G20

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 21:09 WIB
Duta Besar (Dubes) Fiji untuk Indonesia Amenatave V. Yauvoli bersama Gubernur Provinsi Bali Wayan Koster (Istimewa/Lintas Pewarta)
Duta Besar (Dubes) Fiji untuk Indonesia Amenatave V. Yauvoli bersama Gubernur Provinsi Bali Wayan Koster (Istimewa/Lintas Pewarta)

LINTAS PEWARTA - Usai Presidensi G20 pada November 2022 lalu, Duta Besar (Dubes) Fiji untuk Indonesia Amenatave V. Yauvoli mengatakan kepada Gubernur Provinsi Bali Wayan Koster, bahwa dirinya akan kembali berkunjung di Bali.

Benar saja, Dubes Fiji untuk Indonesia Amenatave V. Yauvoli, memenuhi janjinya untuk datang ke Bali dan bertemu Gubernur Wayan Koster, pada Jumat (20/01/2023) pagi.

Adapun tujuan kedatangannya ini, dalam rangka menindaklanjuti pertemuan G20, terkait kerjasama dibidang pariwisata antara Fiji dan Indonesia khususnya Bali.

Baca Juga: Terkait RPJPD, Sekda Sumba Barat Jelaskan Begini

Amenatave V. Yauvoli dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa pihaknya tengah mengusahakan agar dibuka penerbangan langsung dari Fiji ke Bali.

"Saat ini, penerbangan dari Fiji ke Bali harus transit di Australia atau Singapura terlebih dahulu. Saya berharap agar hal ini bisa cepat terwujud," tutur Yauvoli.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Bali Wayan Koster, menyambut baik kerjasama antara Fiji dan Indonesia terkait pariwisata ini.

Baca Juga: Hadiri Sidang Majelis Klasis Belu, Wakil Bupati: Pemda dan Gereja Punya Tujuan yang Sama

"Tentu kerjasama ini nantinya akan berdampak positif juga untuk Bali yang sebagian besar masyarakatnya bertumpu pada sektor pariwisata," ujar Wayan Koster.

Halaman:

Editor: Yohanis Analdi Sogara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SHE: Mendudukkan Bu Megawati di Tempat Seadil-Adilnya

Senin, 16 Januari 2023 | 10:04 WIB
X