• Senin, 28 November 2022

Ibu Negara Korea Selatan: Terlihat Awet Muda Yang Mencuri Perhatian Publik Dan Biodata Singkat Kim Keon Hee

- Kamis, 17 November 2022 | 16:08 WIB
Ibu Negara Korea Selatan: Terlihat Awet Muda Yang Mencuri Perhatian Publik Dan Biodata Singkat Kim Keon Hee   (Tangkapan Layar/You Tube/Sekretariat Presiden )
Ibu Negara Korea Selatan: Terlihat Awet Muda Yang Mencuri Perhatian Publik Dan Biodata Singkat Kim Keon Hee (Tangkapan Layar/You Tube/Sekretariat Presiden )

LINTAS PEWARTA -  Dalam acara KTT (Konferensi Tingkat Tinggi), G20 pada 15-16 November digelar di Bali, pada acara tersebut Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol hadir bersama sang istri yaitu ibu negara Korea Selatan yang bernama Kim Keon Hee.

 

Dengan kehadiran ibu negara Korea Selatan (Kim Keon Hee), tak menyangka ternyata perhatian publik karena parasnya yang cantik, anggun dan mulus tidak ada kerutan di wajahnya. Meskipun diketahui Kim Keon Hee saat ini sudah berusia 50 tahun, namun ia terlihat awet muda.

 

Kim Keon Hee menikmati keindahan budaya lokal, yang sebelumnya beliau juga minum teh bersama Iriana Joko Widodo di Hotel The Apurva Kempinski, Bali. Pada acara G20 istri dari presiden Korea Selatan mengenakan baju putih yang sangat elegan pendek dengan rok di bawah lutut (motif salur).

Baca Juga: Rebut 6 Posisi JPTP Lingkup Pemkab Manggarai Barat,21 Peserta Mengikuti Uji Kompetensi Seleksi Terbuka

Penasaran dengan biodata Kim Keon Hee yang mencuri perhatian publik ini? Yuk simak selengkapnya!

 

Dilansir dari GianyarBali.com, istri presiden Korea Selatan (Kim Keon Hee) lahir pada 2 September 1972, Dia adalah seorang pengusaha. Pengusaha yang memilikinya adalah perusahaan Covana Contest yang didirikan pada tahun 2009. Perusahaan ini bergerak dalam pameran seni. 

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X