• Senin, 28 November 2022

Fantastis! Harga Bandana Milik Atta Halilintar yang Disita Polisi Seharga Rp2,2 Miliar

- Selasa, 15 November 2022 | 14:35 WIB
Fantastis! Harga Bandana Milik Atta Halilintar yang Disita Polisi Seharga Rp2,2 Miliar (Tangkapan Layar Instagram / attahalilintar)
Fantastis! Harga Bandana Milik Atta Halilintar yang Disita Polisi Seharga Rp2,2 Miliar (Tangkapan Layar Instagram / attahalilintar)

LINTAS PEWARTA - Atta Halilintar terseret kasus trading robot Net89.

Selain Atta Halilintar, ada beberapa publik figur lain yang juga ikut terseret, salah satunya Reza Paten.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus 

(Dittipideksus) Bareskrim Polri melakukan penyitaan terhadap bandana seharga Rp2,2 miliar milik Atta Halilintar yang dilelang pada Reza Paten.

Baca Juga: Ketua PP Muhammadiyah, Anwar Abbas: KTT G20 di Bali Diharapkan Bisa Bangkitkan Ekonomi Nasional

Penyitaan ini dilakukan sebagai buntut dari laporan kasus penipuan investasi robot trading Net89 PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) yang menyeret beberapa nama artis Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu Tolong Bilang - Weswey, Cocok untuk Kamu yang Sedang Galau!

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan 8 orang tersangka, kemudian telah melakukan penyitaan aset yang diduga hasil kejahatan.

"Setelah ditetapkan 8 orang tersangka kasus investasi robot trading SMI Net89, penyidik melakukan penyitaan sejumlah aset milik para tersangka yang diduga merupakan hasil dari kejahatan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan, dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X