• Selasa, 17 Mei 2022

Rudi: Ustadz Yusuf Mansur Mengajarkan Sedekah dengan Logika yang Sangat Menyesatkan

- Senin, 13 Desember 2021 | 23:15 WIB
Rudi S Kamri menyebut Ustadz Yusuf Mansur Mengajarkan Sedekah dengan Logika yang Sangat Menyesatkan. (YouTube/Kanal Anak Bangsa)
Rudi S Kamri menyebut Ustadz Yusuf Mansur Mengajarkan Sedekah dengan Logika yang Sangat Menyesatkan. (YouTube/Kanal Anak Bangsa)

LINTAS PEWARTA - Ustadz kondang Yusuf Mansur sedang ramai diperbincangkan banyak orang.

Ustadz yang sering menyerukan ummat untuk bersedekah itu dituding melakukan investasi bodong hingga merugikan banyak orang.

Meskipun telah melakukan klarifikasi, namun banyak orang masih tetap memperbincangkan ustadz yang gemar bermediasosial ini.

Baca Juga: Dituduh Curi Uang Sedekah oleh Ustadz Yahya Waloni, Begini Reaksi Ustaz Yusuf Mansur

Seperti Rudi S Kamri. Direktur Eksekutif Lembaga Anak Bangsa (LKAB) mengatakan, ada hal baik dalam diri Ustadz Yusuf Mansur tapi juga penuh kontroversi.

Dulu pernah banyak kasus yang melibatkan Ustadz Yusuf Mansur diantaranya investasi bodong, perumahan syariah fiktif, dan banyak lagi kasus-kasus yang tidak tahu juntrungnya kemana.

Ujar Rudi, Ustadz Yusuf Mansur mengajarkan sedekah dengan logika yang sangat menyesatkan.

"Bayangkan, kamu sedekah sepeda motor kamu pulang bawa mobil Avanza, ooh..," kata Rudi di kanal YouTube Kanal Anak Bangsa seperti dikutip Lintas Pewarta Senin 13 Desember 2021.

Dengan mengajak sedekah dengan cara seperti itu, kata Rudi, sehingga orang bersedekah karena pamrih dengan harapan mendapat rejeki yang lebih tinggi.

Halaman:

Editor: Yudhi Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X