• Minggu, 27 November 2022

Oknum Ibu Sekdes Mesum Dengan Rekan Kerjanya di Kecamatan Bantarkawung

- Jumat, 18 November 2022 | 15:47 WIB
aksidemo warga desa ciomas kecamatan bantarkaung
aksidemo warga desa ciomas kecamatan bantarkaung

LINTAS PEWARTA- diduga berbuat mesum dengan rekan kerjanya di balaidesa bantarkawung, pelaku langsung di serang oleh puluhan warga agar mengundurkan diri dari jabatannya. 

puluhan warga desa ciomas kecamatan bantarkawung kabupaten brebes menggelar aksi demo didepan balaidesa bantarkawung pada hari jumat 18 november 2022.  mereka menuntut oknum sekdes yang diduga  telah berbuat mesum itu untuk segera mengundurkan diri dari jabatannya sekarang. karena hal tersebut dipandang mencoreng nama baik desa bantarkawung. 

"buang sampah pada tempatnya (ciomas bergoyang) Desa kami tidak mau mempekerjakan L*nte" tulis salah satu sepanduk yang dibentangkan oleh salah satu warga yang mengikuti aksi demo ini. 

"kami mewakili warga minta kepala desa, oknum sekdes yang telah mencoreng nama desa ciomas diminta agar segera mengundurkan diri" ucap ketua BPD Ciomas. 

aksi wargapun segera direspon oleh kepala desa ciomas, yang kemudian membuahkan hasil, bahwa oknum sekdes tersebut mengundurkan diri dari jabatannya. hal tersebut juga dibenarkan oleh camat bantarkawung Slamet Dwi Raharjo. ***

 

 

Editor: Ade Windiarto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tawuran Antar Pelajar di Jalan Raya Bumiayu-Tonjong

Jumat, 18 November 2022 | 07:33 WIB

Pemuda Tonjong Cabuli Pelajar Kelas 6 SD

Minggu, 6 November 2022 | 09:21 WIB
X