• Minggu, 27 November 2022

Viral Dagangan Ludes saat Melaksanakan Shalat Jumat, Ini yang Didapat Kakek Nasori

- Selasa, 15 November 2022 | 04:42 WIB
Kakek Nasori yang dagangannya hilang saat tengah Shalat Jumat  (Tangkap layar @updateinfojakarta)
Kakek Nasori yang dagangannya hilang saat tengah Shalat Jumat (Tangkap layar @updateinfojakarta)

LINTAS PEWARTA - Video viral seorang kakek bernama Nasori (60) yang dagangan mainannya ludes saat dirinya tengah Shalat Jumat, jadi perhatian khusus Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Peristiwa yang dialami kakek Nasori pada Jumat 11 November 2022 itu terjadi di Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Atas peristiwa itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi lewat jajarannya telah menyikapinya dengan memberikan bantuan kepada kakek Nasori.

Baca Juga: Bukan Anggota Polisi, Ini Dia Sopir Mobil Patroli yang Tabrak Lari di Parepare, Tertangkap di Majene!

"Kapolsek Mampang Prapatan beserta anggota mengunjungi bapak Nasori, pedagang mainan, serta memberikan bantuan atas telah terjadi hilangnya beberapa dagangan mainan anak-anak saat ditinggal melaksanakan Shalat Jumat," terang Kombes Pol Ade Ary, dikutip dari PMJNews, pada Selasa 15 November 2022.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, pihaknya telah berkoordinasi dengan RT dan RW setempat untuk mencari anak-anak yang diduga mengambil barang dagangan kakek Nasori.

"Berkoordinasi dengan RT, RW, serta tokoh masyarakat lainnya di sekitar lokasi kejadian untuk dapat menemukan anak-anak yang mengambil dagangan tersebut, serta untuk dipanggil orang tuanya guna dilakukan pembinaan serta imbauan agar tidak terulang kembali," tandas Kombes Pol Ade Ary.***

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tawuran Antar Pelajar di Jalan Raya Bumiayu-Tonjong

Jumat, 18 November 2022 | 07:33 WIB

Pemuda Tonjong Cabuli Pelajar Kelas 6 SD

Minggu, 6 November 2022 | 09:21 WIB
X