Pemuda Tonjong Cabuli Pelajar Kelas 6 SD

- Minggu, 6 November 2022 | 09:21 WIB
pelaku pencabulan anak di bawah umur (putri sajita firjinia)
pelaku pencabulan anak di bawah umur (putri sajita firjinia)

LINTAS PEWARTA- Seorang bocah berusia 12 tahun menjadi korban pencabulan hingga hamil oleh seorang pemuda yang berusia 21 tahun di kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Korban pencabulan merupakan anak dari pelaku usaha pengepul barang bekas di desa Tonjong tempat pelaku (AR) bekerja selama ini. Kasus ini terungkap ketika ayah korban  mempregoki pelaku sedang berada dalam kamar anaknya.

Kejadian tersebut di benarkan oleh kepala Desa Tonjong Fachturi yang mendampingi korban ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sasteskrim Polres Brebes.  Pelaku pencabulan tersebt langsung ditahan di Rutan Mapolres Brebes karena pelaku telah mengakui perbuatannya. Namun sebelumnya pelaku telah diamankan di Polsek Tonjong.

Fachtrui mengatakan jika awalnya korban tidak mau untuk mengakui perbuatannya yang telah melakukan pencabulan terhadap anak dari bosnya sendiri.

Sebelum kejadian ini terungkap, Ayah korban mengatakan bahw dirinya sangat mencurigai anaknya lantaran gerak-gerik anaknya berbeda dari biasanya.

“saat itu ayahnya curiga, korban jalannya berbeda dari biasanya. Kemudian selalu murung, tidak mau bercerita. Akhirnya Ayah korban bertanya kepada korban dan korbanpun bercerita tentang kejadian yang telah menimpa dirinya” pungkas Fachturi.***

 

Editor: Ade Windiarto

Sumber: instagram@inibumiayu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lukas Enembe Ditangkap, Polri Backup Penuh KPK!

Rabu, 11 Januari 2023 | 19:05 WIB
X