• Senin, 28 November 2022

Terungkap! Pembunuhan di Desa Pedeslohor Dilakukan Saudara Kandung Atas Perintah Orang Tuanya

- Kamis, 1 September 2022 | 16:37 WIB
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat didampingi Kasat Reskrim menunjukkan barang bukti pembunuhan (Lintas Pewarta/Ade W)
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat didampingi Kasat Reskrim menunjukkan barang bukti pembunuhan (Lintas Pewarta/Ade W)

LINTAS PEWARTA - Polres Tegal melakukan ungkap kasus tindak pidana kejahatan pembunuhan yang terjadi di Desa Pedeslohor, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal pada Selasa 30 Agustus 2022 malam.

Disampaikan oleh Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat dalam konferensi pers di depan Gedung SSB Mapolres Tegal, bahwa korban bernama Casbari (38), warga Desa Pedeslohor RT 22 RW 05, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal.

"Pada hari Rabu 31 Agustus 2022, pukul 01.00 WIB dini hari ini ada laporan dari warga masyarakat tentang kejadian yang berada di rumah korban korban atas nama Casbari," kata Kapolres, Kamis 1 September 2022.

Baca Juga: Tanggapi Insiden Kecelakaan Maut di Bekasi, Cak Imin: Pemerintah Perlu Evaluasi Jam Operasional Truk Besar

Dijelaskan Kapolres, kejadian bermula dari adanya suara letusan yang ada di rumah korban yaitu didengar oleh lingkungan sekitar adanya suara letusan yang mirip suara petasan.

"Setelah terdengar suara letusan, kemudian korban keluar rumah menuju kearah barat dengan memegang kepala bagian belakang yang sudah mengeluarkan darah, kemudian di perjalanan korban bertemu dengan warga yaitu Rismono dan Junaedi," ungkap AKBP Arie Prasetya Syafaat.

Saat itu korban memberikan keterangan kepada saksi Rismono dan Junaedi bahwa dirinya telah ditembak oleh pelaku Tirto (34), yang tak lain adalah adik kandungnya sendiri.

"Mengetahui korban berlumur darah, kemudian saksi mengantar korban ke Klinik Aisyiyah di Desa Pagiyanten, namun karena lukanya cukup parah sehingga tidak bisa ditangani dan dirujuk ke RSI PKU Muhammadiyah Tegal," terangnya.

Baca Juga: Kesaksian Orang Tua Korban Kecelakaan Maut Bekasi: Pas Kontainer Nabrak, Anak Saya Lagi Jajan

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tawuran Antar Pelajar di Jalan Raya Bumiayu-Tonjong

Jumat, 18 November 2022 | 07:33 WIB

Pemuda Tonjong Cabuli Pelajar Kelas 6 SD

Minggu, 6 November 2022 | 09:21 WIB
X