• Minggu, 2 Oktober 2022

Diduga Terlibat Peredaran Sabu, Kasat Narkoba Polres Karawang Ditangkap Bareskrim Polri

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:53 WIB
Ilustrasi ditangkap (Pixabay)
Ilustrasi ditangkap (Pixabay)

LINTAS PEWARTA - Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri menangkap Kasat Narkoba Polres Karawang AKP ENM, pada hari Kamis 11 Agustus 2022.

Penangkapan AKP ENM dilakukan di sebuah apartemen di kawasan Kabupaten Karawang, Jawa Barat terkait kasus narkoba jenis sabu.

"AKP ENM ditangkap di Basement Taman Sari Mahogani Apartemen pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022 pukul 07.00 WIB," ungkap Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Krisno Halomoan Siregar dalam keterangannya, sebagaimana dikutip dari laman PMJNews.com, Selasa 16 Agustus 2022.

Baca Juga: Buntut Bupati Pemalang Ditangkap KPK, Ganjar Pranowo Segera Ambil Sikap

Lebih lanjut dijelaskan Brigjen Pol Krisno, bahwa penangkapan AKP ENM merupakan hasil pengembangan tim dari rangkaian beberapa penangkapan sindikat peredaran narkoba di tempat hiburan malam (THM) di Bandung, yakni F3X Club Bandung dan FOX KTV Bandung.

"Tim melakukan pengembangan dan mendapatkan alat bukti bahwa tersangka JS dan RH pernah mengantar 2000 butir Pil Ekstasi ke tersangka pemilik JUKI THM FOX Club dan F3X KTV Bandung bersama dengan Saudara ENM," jelas Brigjen Pol Krisno.

Sementara dari hasil penangkapan, diperoleh barang bukti berupa sabu seberat 101 gram yang dibagi dalam 3 plastik bening, 2 butir pil ekstasi, 1 unit handphone, 1 unit timbangan digital, seperangkat alat hisap sabu dan cangklong, serta uang tunai sebanyak Rp27 juta.***

Editor: Ade Windiarto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X